Sobat dalam hidup manusia harus punya tujuan. Tapi dalam mencapai sebuah tujuan perlu sebuah jalan dan sebuah bimbingan. Aku hanya seorang anak yang tidak tahu harus kemana dalam mencapai tujuan itu.Mau bisnis apa belum menemukan jalan. Pernah jualan pulsa gagal. Berdagang kurang modal dipinjami tetangga modal nyusut akirnya tidak balik. Ach apa karena aku hidup di desa ya.
Mau usaha lokasi kurang mendukung. Walaupun mungkin ada beberapa peluang yang belum tergarap.Seperti hasil hasil bumi yang belum diolah. Moga aku bisa cepat dapat jalan ya doain friend. Saat ini aku hanya bisa mengungkap sedikit perasaan. Maaf untuk semua pembaca tulisanku belum bermakna.Lain kali disambung lagi ya,tentu seiring perjalanan waktu ini adalah posting pertama yang dirubah untuk memulai perjalanan seorang yang belajar blog. Kebingungan tentu dirasa dan apa yang harus ditulis dan menulis tentang apa tentu belum bisa punya tujuan. Bingung mau nulis apa dalam blog yang berhasil dibuat untuk pertama kali adalah mencoba menulis untuk tes dan belajar terutama untuk blogger pemula.
bingung mau menulis apa untuk blog kita? Jawaban isilah yang berguna untuk orang lain yang sedang mencari informasi dan blog walking dan beri mereka suguhan yang pantas untuk dibaca dan dikunjungi.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

2 komentar:

  1. Pa kbr sma.Q br coba maaf bila blm tertata

    BalasHapus
  2. Posting ini sedikit dirubah. Biar punya sedikit tujuan dari awal penulisa yang hanya beberapa kata yang tak punya makna.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top