Dalam tulisan yang lalu tentang setting internet gratis telkomsel nokia s60v2 dansetting untuk opera saya mencari cari di senior untuk pencari proxy gratisan telkomsel tentang gimana agar bisa buat gratis beberapa web termasuk facebook dan twitter,sebenarnya saya pingin lebih tapi namanya barang kalo gratis ya janganlah kita meminta yang lebih dulu,dah dikasih ja lumayan ngirit pulsa.
Dalam posting kali ini saya tulis tentang buka facebook dan twitterku dengan pulsa minimalis alias lagi bokek katanya,yang memang rasanya wajib untuk dicoba untuk sekedar update status maupun buka wall,inbox and cari teman tentunya.Sebagaimana yang saya coba alhamdulillah saya masih bisa berbagi status di facebook dan twitter dengan bermodal pulsa Rp.33,- lumayan daripada ga dibuka pemberitahuan dari
teman.Sebenarnya posting kali ini cuma tambahan dari posting sebelumnya dan buat senior yang saya copy idenya tanpa ijin saya mohon maaf karena saya lupa urlnya mau saya tulis.
Langsung saja kelamaan karena tangan sudah pegal maklum cuma pakai handphone untuk nulis bermodal opera mini untuk bikin blog ini.
  1. bikin setting internet untuk telkomsel Handphone nokia s60v2 seperti posting sebelumnya
  2. Buka browser bawaan atau yang bisa connect dengan setting proxy gratis
  3. untuk masuk facebook buka dengan http://m.facebook.com jangan www.facebook.com
  4. untuk twitter buka di http://m.twitter.com pingin follow aku disiniatau disinibila pakai gratisan di twitterkuatau disini
  5. met mencoba dengan yang lain
  6. untuk hp lain saya belum coba jadi coba sendiri ya
buat temen yang punya setting gratis lain kasih masukan buat aku ya dan terima kasih banyak buat senior yang sudah memberi info sehingga bisa saya tulis lagi tanpa ijin.Tapi sayangnya ditempatku speed yang kudapat kadang cuma 1 s/d 5 kbs itupun terlalu sering putus.

1 komentar:

  1. Untuk sekaran anda dapat memakai akses 0.facebook.com atau zero.facebook.com untuk update status fb kamu dari handphone, dan dengan setting standar operator juga browser bawaan bila ingin akses fb gratis
    by admin

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top