trik blog Sesuai posting sebelumnya berikut ini akan saya tulis pengalaman saya dalam membuat posting blog ini. Saya beranggapan bahwa setidaknya bisa berbagi pengalaman pada pengunjung blog ini siapa tahu berguna untuk yang mempunyai pengalaman buat newbie seperti saya. buat senior maaf ya kiranya posting ini murahan
Beberapa waktu yang lalu blog ini dalam counter selama beberapa bulan perasaan tak ada perubahan dalam istilah asingnya "blog ini ra tahu disobo uwong"atau tidak pernah ada pengunjung,jadi hari demi hari pengunjung tetap blog ini adalah penulis sendiri. Sudah 6 bulan lebih saya belajar bikin blog tapi kenyataan pengunjung tak sampai 500 berarti dalam mesin pencari seperti google yahoo dll blog ini hanya penambah kroditnya jalur dunia maya "Itukata briker"sehingga untuk login saja susah karena kebanyakan blog yang hanya mengisi tapi tak pernah dicari dan dikunjungi atau memang tempat saya jalurnya cuma sempit maklum bikin blog cuma bermodal HP GPRS itupun kadang tak connect dengan internet. Beberapa waktu yang lalu saya terinspirasi dari buka buka senior dan saya praktekkan tentang bagaimana kita bisa berinternetan gratis dalam percobaan lebih dari 5 bulan tak kunjung berhasil,hingga juli 2010 saya berhasil membuka browsing dengan tanpa pulsa alias gratis dengan kartu saya lewat HP.

Mungkin ketinggalan jaman untuk posting semacam itu namun karena pengorbanan dan experiment yang berhasil jadi apa salahnya saya ikut berbagi alhasil dalam posting tersebut dengan judul dan query gratisan lihat disini untuk melihat dan membaca tanpa terduga pada bulan agustus saya lihat di counter situs ada pengunjung lebih dari 1000 woo keren
dalam hati kenapa karena selama ini saya cuma bisa mimpi kapan blog ini bisa dilihat orang.
Jadi dalam benak terpikir bahwa sebenarnya kita tak perlu membuat sesuatu yang muluk-muluk kita coba saja dengan pengalaman kita biarpun kita meniru pada awalnya. Apa istimewanya posting yang saya sebut diatas sebenarnya sepele saja tapi saya sendiri juga masih tahab belajar saya menulis tentang gratis sebagai bahan dasar posting ternyata yang namanya gratis dimana -mana masih tetap dicari oleh pengunjung dan bisa meningkatkan pendapatan. Kita selama ini mau tak mau disuguhi oleh banyak hal dengan promosi yang beraneka ragam tapi bagaimanapun yang namanya gratis tetap dicari dan bisa dinikmati. Walaupun begitu yang namanya gratisan jangan berharap yang lebih itupun kalau dapat kalau sudah kehabisan stok janganlah mengamuk. Sobat buat newbie seperti saya kalau memang kalian tahu dan berhasil mungkin query seperti internet gratis,telkomsel gratis,indosat gratis,XL gratis pulsa gratis,ataupun sesuatu yang memang berhubungan dengan gratisan bisa menjadi salah satu query ataupun judul posting tapi jangan mengada-ada nanti orang yang juga mencari seperti penulis kesasar. Namun jangan juga berharap lebih dari posting kita semua juga tergantung promosi dan sejauh mana kita bisa untuk membuat tulisan kita berguna. beberapa query harus disesuaikan dengan tulisan sehingga tulisan kita tak melenceng dari tujuan pembuatan.
Tambahan beberapa aplikasi untuk membuat internet gratis selain memakai proxy dan setting yang bisa kita buat sendiri:
aplikasi pencari proxy:
Back to :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top