Menyambung posting sebelumnyaBencana tsunami di kepulauan mentawai juga meletusnya gunung merapi menjadi suatu keprihatinan untuk bangsa kita yang kita cintai:
  • Kenapa bencana silih berganti menimpa negeri ini
  • Belum lepas ingatan tentang tsunami aceh padang nias kenapa ini terulang lagi
  • Kenapa korban merapi bertambah
  • dan banyak lagi pertanyaan yang ada di benak kita mengenang tragedi Negara Kesatuan Republik Indonesia
Tsunami,Gunung meletus yang terjadi berdoalah agar ini merupakan ujian jangan sampai peringatan ataupun musibah karena dosa.
Sebagai warga negara saya cuma bisa menyumbangkan doa dan harapan semoga ketabahan dan keteguhan iman tetap terjaga dalam diri bangsa ini. Moga para pemimpin, tokoh agama, tokoh masyarakat, juga selurah warga negara berdoa dan bahu membahu untuk membuat negara ini aman dan sejahtera dan dijauhkan dari segala bencana yang menimpa kita.
presiden USA Barack Obama saja terharu pada tragedi ini, kenapa kita tidak? tak mungkin Bencana yang menimpa di seluruh negeri adalah bencana nasional dan sebagai warga ikut prihatin.
Buat yang mengalami musibah ini semoga tetap tabah menerima dan menghadapi ujian yang datang pada kalian,dan cepat bangkit kembali meniti masa depan yang masih panjang. Semoga ada hikmah yang lebih baik dibalik tragedi ini dan bisa lebih dekat pada Tuhan. Tsunami mentawai,gunung merapi hanyalah sebagian jalan dari Tuhan untuk mengingatkan umat manusia bertaubatlah dan dekatkan diri pada-Nya. Juga buat para pemimpin kita berbutalah untuk membantu dan jangan mengharap pamrih. Tiada balasan terbaik selain balasan dari Tuhan yang Maha Esa.
Dan Para pemimpin umat jadikanlah musibah untuk lebih bersatu dan mendoakan negeri ini agar damai dan sejahtera menjadi negara yang benar-benar aman dengan menjadikan negara yang mempunyai keteguhan iman secara lahir dan batin di selurah penjuru negeri.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top