Gema Suzuki AFF Cup 2010 yang berkumandang pada bulan ini telah berakhir,setelah hari ini di Gelora Bung Karno stadion kebanggaan bangsa Indonesia di Jakarta Pertandingan leg 2 final antara Indonesia vs Malaysia melanjutkan final leg 1 yang sudah dilakukan di Stadion bukit jalil Malaysia dengan skor Indonesia 0:3 malaysia. Stadion Gelora Bung Karno yang merah karena dipenuhi suporter merah putih yang juga dihadiri Presiden Republik Indonesia Bapak Susilo Bambang Yudoyono beserta Ibu Ani Yudoyono juda pejabat dan banyak selebritis tanah air termasuk luna maya,manohara dan lainnya benar-benar menegangkan dengan jalannya pertandingan yang sampai menit 45 babak pertama belum ada gol tercipta dari kedua club.
Harapan bahwa tim garuda Indonesia yang bisa membuat gol untuk memenangkan pertandingan piala AFF 2010 harus minimal 3:0 membuat Timnas Indonesia Crhistian Gonzalez dan kawan-kawan harus melakukan serangan untuk mendapatkan gol ke gawang Fahmi Idris dengan segala kekuatan yang ada namun justru kebobolan di sekitar menit 65 oleh safee. Setelah pergantian pemain Bambang Pamungkas masuk permainan berubah sehingga di pertengahan pertandingan babak kedua timnas Indonesia berhasil menciptakan 2 gol dengan semangat yang tinggi anak-anak PSSI.
Walaupun skor 2:1 dalam pertandingan kali ini namun belum mampu mengukuhkan Timnas Indonesia untuk maju dan menjuarai piala AFF tahun 2010 dan sekaligus membuat rekor 4 kali final aff cup tapi belum pernah menjadi juara. Laga Indonesia vs Malaysia sekaligus membuat juara baru piala kejuaraan sepak bola Asia Tenggara yang setelah lama malaysia menunggu sejak 1996. Malaysia memperoleh kemenangan dengan skor 4:2 atau 2:0 atas timnas.
Selamat buat Timnas merah putih yang telah berhasil menang dalam pertandingan leg 2 final piala AFF suzuki 2010 walau kalah tetapi Kita bangga dengan kalian yang telah memberikan permainan yang layak untuk dilihat dan tetap semangat majulah terus PSSI Timnas Garuda Merah Putih,semoga Impian untuk menjuarai AFF terwujut tahun yang akan datang. Dengan semangat yang kalian perlihatkan dalam turnamen kali ini seluruh rakyat Indonesia mendukung terus kalian dan junjunglah sportifitas yang tinggi juga buat suporter bersatulah seperti ini sehingga Tim kesayangan kita dan Liga Indonesia bisa aman,penuh semangat,sehingga bisa mengukir prestasi yang gemilang di ajang internasional.
Selamat juga buat pelatih timnas Indonesia yang telah mendidik Garudaku bisa bermain baik dan yang terbaik selama timnas PSSI bertanding di kancah Internasional. Walaupun kalah tetapi inilah permainan yang terbaik sampai saat ini yang bisa dihadirkan oleh tim kesayangan bangsa Indonesia,juga buat pemerintah dukung terus Olah raga yang bisa menjadikan pemersatu suporter,bonek-bonek indonesia.
Garuda didadaku akan terus berkumandang selama kita bisa menjunjung sportifitas dan kearifan dalam kejuaraan. Salut untuk suporter kita yang telah arif dalam menonton dan penggila bola tanah air. Kami bangga dengan kalian yang tidak membalas perbuatan tidak terpuji yang terjadi pada laga leg 1 di Stadion bukit Jalil Malaysia dengan sinar laser yang merugikan mencemarkan nama baik dalam AFF Cup kali ini. Kekawatiran adanya kerusuhan oleh suporter yang membalas perbuatan tidak terpuji dalam final leg 1 tidak terjadi,suporter Timnas patut mendapat acungan jempol.
Kilas balik final leg 1 tahun 2010klik disini
Kembali ke:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top