Mengawali tahun 2011 yng sudah siap menghadang kita dengan apa yang akan terjadi dalam beberapa waktu yang akan datang belum bisa kita prediksi,catatan akhir tahun 2010 yang belum selesai ditulis sudah ada kabar yang mulai menghangatkan suasana seputar dunia selebritis tanah air,tokoh-tokoh yang selalu mendapat sorotan publik di setiap langkahnya sudah membuat dunia pers tanah air sibuk mencari informasi.
Belum habis kabar mengenai kasus asusila yang dibuat artis tanah air Ariel peterpan dengan video mesum bersama luna maya dan juga cut tari yang memberi contoh tidak terpuji bagi kalangan anak muda tanah air ataukah memang disengaja untuk mencari sensasi mempertunjukkan bahwa itulah selebritis dalam kehidupannya yang bebas dan mempertontonkan sesuatu yang melanggar norma agama,sudah sedikitkah selebritis yang mengenal agama"maaf kalau posting ini sedikit menyinggung hanya ungkapan pribadi penulis sebagai manusia biasa" buat yang tidak alhamdulillah.
Video luna maya dan ariel juga yang lain dan beberapa kabar lama tentang artis pornografi tidak layak untuk dipertontonkan dan diharap adanya kebijakan tgas agar hukum yang di buat tak hanya semata untuk melindungi tapi dibuat tegas untuk tokoh yang memang punya kiat dalam perkembangan jiwa anak bangsa dan menjadi tokoh publik ataupun selebritis bila melakukan tindak asusila mendapat hukum yang tegas. Saya bukan ahli hukum tetapi hanya saran bahwa orang semacam itu dicekal saja dari dunia entertainment dan tidak diberi ijin untuk tampil lagi,itulah hukum yang pantas untuk tokoh. Kita tak perlu memberi hukuman yang bertahu-tahun dengan persidangan yang berbelit-belit tapi kebijakan tegas untuk hal seperti itu dari pemerintah sudah membuat jera pelakunya. Belum tuntas kasus tersebut awal tahun ini kabar terbaru soal perceraian AA Gym seorang ulama yang pernah membuat heboh dengan beristri 2 dan awal tahun ini mencuat kabar bahwa ia sudah bercerai dengan teh mimi istri pertamanya,Aa Gym tokoh yang selama ini tampil sederhana dan hidup damai dengan keluarganya harus menghadapi kenyataan bahwa jodoh sudah ada yang menentukan begitu pula hidup mati,dan rizki kita hanya bisa berusaha dan segalanya sudah ada yang Mengatur,ditambah tentang gelang power balance yang berasal dari australia yang sempat membuat heboh tanah air katanya mampu mempunyai kekuatan untuk memberi keseimbangan dan kekuatan pada pemakainya dan kini pihak perusahaan memberi info promosinya palsu tidak sesuai dengan kenyataan. Kok bisa ya gelang karet katanya punya kekuatan magic apa memang dunia kita memang lebih banyak percaya tentang magic dari pada pada Tuhan.
Kenapa ya dunia kita suka dengan berita tentang hal-hal seperti itu. Sepanjang pengamatan tentang apa yang tampil di televisi yang hampir 99% penduduk indonesia melihat perstentasi news banyak didominasi tentang gosip dan hanya sedikit yang berbau pendidikan untuk membangangun bangsa yang dikenal adat ketimuran. Pers Nasional iku serta dalam membangun bangsa dengan pendidikan tapi bukan pendidikan yang memberi kabar tentang kebejatan tokohnya jadi imbangi gosif dan tontonan yang mengabarkan tentang kerusakan moral,dengan pendidikan yang berguna. jangan hanya mengejar ranking tetapi juga kejar kemajuan bangsa. Bila ada kesepakatan dari dunia terkait dengan memblokir selebritis yang melanggar norma agama maka InsyaAllah tindakan semacam itu bisa di minimalisir.
Sebuah catatan awal tahun ini bukan ditujukan untuk siapapun yang tersinggung hanya pada yang merasa punya ungkapan seperti penulis dan mari kita jalani tahun ini dengan hati yang damai sabar dan moga tahun inia ada kedamaian di Negeri ini.
back to

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top