Telkomsel flash unlimited harian ternyata baik juga dipakai dan ngasih bonus bagi pemakai,yang rela mengorbankan pulsa Rp.5000 untuk berinternet ria,selain tentunya mampunyai kecepatan yang lumayan dibanding flash biasa memakai quota per kilobyte dan bila didukung dengan jaringan yang sudah didukung 3G bisa dipakai download sepuasnya gratis tanpa kehilangan pulsa lagi dengan kecepatan yang lumayan untuk GPRS ya sering tersendat-sendat. 5000 kan mahal cuma 1 hari,sebenarnya iya tapi ternyata saat saya pakai sesuai kuota yang hanya sampai pukul 23.59 seperti balasan sms saat mendaftar kenyataan saat dipakai woo keren saya gunakan untuk download update software,antivirus,dan browsing tentunya tak lupa buka facebooku dan twitter sampai pukul 12 malam belum selesai akhirnya saya biarkan saja ditinggal tidur tanpa mematikan komputer dan tanpa memutus connecting modem dan karena pakai internet download manager dalam hati kalau pulsa habis disambung esk karena saat itu pulsa sudah habis tinggal 150 perak setelah mendaftar 5000 jadi kalau hangus saya biarkan.
Terus bonus yang saya sebut diatas apa?
saat saya bangun terus ingat pc dan lihat pc yang sudah standby pada monitor begitu saya buka ternyata download yang saya tinggal masih jalan. Walaupun kehilangan pulsa 5000 untuk daftar flash unlimited harian dari telkomsel tidak rugi karena bonus yang saya dapat lumayan sampai pukul 03 pagi masih bisa berinternet gratis lewat telkomsel flash tanpa pulsa lagi.Mau coba silahkan mumpung telkomsel masih memberi gratisan untuk internet sebagai bonus dari sumbangan kita untuk provider no 1 di indonesia ini,belum tentu kita bisa mendapatkan lagi di waktu yang akan datang kalau telkomsel sudah menutup akses flash unlimited sampai batas waktu yang sudah ditentukan. Tentunya kita juga harus waspada kalau memakai trik ini usahakan pulsa setelah didaftarkan flash habis atau tinggal sedikit jadi kalau nanti tak gratis lagi kita tak kehilangan pulsa yang banyak. Triknya bagaimana sebenarnya saya saat buka pc belum tahu ,yang saya tahu ini gratisan telkomsel atau saya dapat bonus mungin dari telkomsel karena sering ngabisin pulsa untuk browsing dan download,atau mungkin kasihan karena pulsa sudah kosong jadi diberi konpensasi,akhirnya saya biarkan saja hingga akhirnya karena jaringan terputus alias handphone yang saya pakai low bat dan mati begitu saya buka lagi koneksi sudah ga nyambung alias sisa pulsa langsung habis.
Kesimpulannya Telkomsel flash unlimited harian bisa kita buat internet sepuasnya gratis setelah lebih dari 1 hari tannpa mendaftar lagi dan berinternet tanpa pulsa dengan syarat begitu connect tak lagi diputus untuk modem dan juga jangan di disconnect,kalau mau disconnect sebelum jam 12 malam dan sambung lagi sebelum jam 24 maka kita bisa berinternet dengan gratis memakai telkomsel hanya kehilangan pulsa 5000 untuk 1 hari dan gratisnya bonus setelah lewat jan 24 sepuasnya tanpa takut kehilangan pulsa lagi.
Tapi sayangnya untuk aktivasi mahal yaitu 5000 untuk daftar telkomsel flash unlimited harian. Trik ini bisa dipakai buat modem ke komputer juga bisa dipakai untuk internet gratis memakai handphone tanpa harus memakai setting proxy,atau apn,port dan lain-lain.
Semoga berguna dan trik ini bisa dipakai selamanya ya,dan yang jelas moga masih banyak bonus berinternet dari tsel.
Bagi yang punya setting memakai proxy gratis tsel bisa share dan dibagi ya,buat yang punya trik gratis seperti ini kalau sama maaf bukanya copas tapi penulis baru tahu sekarang dan tak berniat memberi posting yang kedaluarsa. yang pinging tahu cara setting proxy baca cara setting proxy gratis

3 komentar:

  1. hahahaha..bener bnget sob,gua ol pake hape,memang kenyata'annya begitu,kadang udah lewat jam 12 malam masih bisa OL.ada yang baru sob,paket RAMADHAN 1000 perak,dari jam 12malam ampe jam 5 pagi,jatahnya cuma 3 jam,unlimited,tapi heran masih bisa online ampe sore ampe malam lg,hahaha..kadang ampe 2 hari masih aja gratis.

    BalasHapus
  2. iya neh, saya juga pernah, padahal kan habis jam 00, eh kok belum berhenti, tetep masih connect, malahan sampai jam 4 karena mata uda lelah...setelah bangun ga bisa connect lagi..
    yo uwiss...

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top