information | tip and trick Kali ini saya coba posting tentang setting operamini handler 5.1 jar gratis untuk tree(3) yang saat ini masih hidup untuk akses internet gratis. Setting ini dicoba pada symbian s60v3 pada handphone nokia n 73, dan masih bisa internet, browsing dengan pulsa dibawah Rp.50, untuk lainya belum pernah coba. Bagi yang belum punya silahkan download opmin 5 handler dulu. Dan trik ini saya dapat dari teman bukan online dan saat saya tanya dapat darimana katanya juga dari teman, kalaupun ada yang merasa postingnya saya copas saya minta maaf sebelumnya.
Tidak perlu panjang pendahuluan tentang cara seting opmin handler, cara install operamini handler dan lain-lain, langsung saja berikut setting operamini handler 5.1 gratis untuk kartu tree:
custom ua = /6.0.24093/24.741;

primary server
socket://server4.Operamini.Com:1080

secondari server http://server4.Operamini.Com:80/

proxy type host
proxy gratis = 0.facebook.com


Beberapa setting operamini handler kadang perlu memberi centang pada remove server, tapi pada setting kali ini kebetulan tidak memakai dan juga tanpa setting pada frontquery, midllequery, backquery. Untuk koneksi memakai koneksi standart 3gprs. Untuk aplikasi opmin handler lain silahkan coba sendiri.
Nb: trik ini yang saya coba tidak bisa untuk download karena frontquery tidak ada kalau ada dan punya settingnya silahkan nambah.
Baca juga label posting ini =
operamini untuk tree,opmin gratis kartu 3, internet gratis memakai kartu 3, gratis internet tree, 3gprs, kartu 3, bagaimana cara agar bisa internet gratis memakai kartu tree

1 komentar:

  1. thanks tas infonya
    follow blog ane y gan . .
    http://blayteam.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top