selamat hari raya idul fitri maaf lahir batin
information | tip and trick
Allahuakbar, allahuakbar, allahuakbar
Laa ilahailallahuakbar,
allahuakbar walillahilhamdu
Kumandang takbir, tahmid, tahlil menggema diseluruh penjuru dunia, setelah sebulan penuh umat islam seluruh dunia menunaikan ibadah suci di bulan ramadhan 1432 H, kini tiba saat umat islam merayakan hari raya besar yang merupakan satu dari 2 hari raya besar umat islam yaitu Hari raya idul fitri, Sebuah perjalanan penuh ujian dan cobaan telah dilalui umat muslim untuk mendapatkan derajat yang lebih tinggi di sisi Allah SWT. Saat kemenangan telah tiba bagi umat yang benar-benar menjalankan dan menempuh ujian selama bulan suci ramadhan dengan berpuasa dan menguasai hawa nafsu yang telah ditakdirkan dalam tiap diri manusia.
Bulan penuh berkah, penuh ampunan telah kita lewati, saatnya menuai keberhasilah dalan menjalankan cobaan. Hari raya yang insyaAllah jatuh pada 30 agustus 2011 atau kapan hari raya kita menunggu keputusan pemerintah lebih lanjut telah datang.Bulan kemenangan di hari raya tidak berarti kita sudah terbebas dari ujian. hari raya hanya awal untuk menghadapi bulan-bulan berikutnya, sejauh mana keberhasilan kita dalam menghadapi ujian selama bulan puasa. Setelah satu bulan penuh kita diuji dan dicoba sudahkah kita bisa melaksanakan dan meneruskan di bulan selain bulan puasa. Setelah kita merasakan dan menyadari arti dan hikmah puasa mampukah kita menerapkan dalam kehidupan setelah bulan ramadan terlewati.
Hari raya Idul fitri merupakan hari raya yang merupakan hari fitri yang artinya kembali ke kesucian dan fitrah manusia, ditunggu-tunggu hampir seluruh umat islam diseluruh dunia, di negara kita ada tradisi mudik lebaran massal, sebuah kesempatan untuk menemui dan pulang kampung bagi orang yang jauh dari rumah dan kampung halaman. Mudik lebaran merupakan tradisi tahunan yang umum ada di negara kita, masyarakat dan gelombang manusia berduyun-duyun kembali dari kota ke desa dari kota ke kampung halaman. Berkumpul bersama keluarga merupakan sebuah harapan dengan segala jalan agar bisa bertemu dengan keluarga. Desa-desa ramai dengan penghuni penuh canda dan tawa bersama orang dekat yang jauh dari keluarga, berbagi ketupat dengan penuh rasa persaudaraan. Selamat mudik lebaran buat para pemudik dari kota atau dari manapun anda berada, hati-hati di perjalanan dan semoga selamat sampai tujuan dan bisa bertemu keluarga dikampung halaman yang sudah menunggu dan bisa bersilaturahmi penuh dengan rasa kekeluargaan.
Selamat hari raya idul fitri 1432 H untuk semua umat islam diseluruh dunia. hari raya oleh kebanyakan orang disebut sebagai lebaran. Dan sebuah simbul dari lebaran atau hari raya adalah ketupat. "Terlalu ngelantur atau ngantuk ya penulis".

taqobalallohu minna wa minkum, Selamat hari raya Idul Fitri 1432 H untuk semua pembaca, Minal aidzin wal faidzin, maaf lahir batin.

Admin deltatrenggalek dot blogspot dot com minta maaf bila ada banyak kesalahan selama membuat blog dan menulis di blog ini. Semoga pintu maaf selalu terbuka dan idul fitri bisa membawa kita ke fitrah sebagai umat manusia yang suci laksana bayi yang baru lahir dari kandungan ibu.
Mari kita kembali ke fitrah dan mari kita amalkan apa yang telah kita lakukan selama puasa di hari dan bulan selain ramadhan. Selamat datang bulan fitri sampai jumpa lagi ramadhan tahun depan. Dan jadikan hari raya sebagai ajang silaturahmi untuk benar-benar suci dengan saling bermaaf-maafan dengan orang dan keluarga tercinta.
Sekali lagi Selamt hari raya idul fitri 1432 H minal aidzin wal faidzin maaf lahir batin.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top