informasi seputar blogger Blog dofollow banyak dicari oleh para blogger untuk mencari backlink gratis, dengan menulis komentar di blog yang disetting menjadi blog dofollow, untuk meningkatkan pagerank. Sudah banyak tutorial dari teman-teman blogger yang menulis tentang blog dofollow seperti tulisan ini. Tetapi sebagai blogger tidak ada salahnya untuk membuat tulisan serupa mungkin tulisan ini bisa disebut copas atau sejenisnya karena kita tidak mungkin menulis tanpa ada embel-embel copas, kenapa karena kalau kita menulis sebuah artikel dengan materi blog tentu kita mau tidak mau harus copas dari penerbit blog, kalau blogspot tentu kita copy paste dari artikel dan hal baru yang dipublikasikan oler blogger.com, kalau wordpress dari wordpress.com/ wordpress.org. dan bagi yang awam berbahasa asing tentu membaca artikel dari teman blogger dan menulis kembali dengan gaya sendiri. Beberapa cara untuk merubah blog menjadi dofollow antara lain merubah template pada bagian rel="nofollow" menjadi rel="dofollow" atau menghapus tulisan rel nofollow. Berikut setting atau cara mudah membuat blogspot menjadi dofollow dengan menggunakan tampilan baru blogger home.
  • login blogger kamu
    muncul tampilan blogger dashboar lihat bagian atas ada link
  • Klik bar merubah blogger menjadi blogger baru
  • berikut Tampilan baru blogger home


    Berbeda agak drastis dari tampilan blogger lama kalau anda ingin mengembalikan tampilan lama ada tombol link  kembali ke tampilan lama tinggal klik. Nb. Untuk tampilan baru blogspot dashbord kadang tidak support dengan browser mobile, seperti opmin sehingga anda harus setting operamini jadi 1 collom biar bisa melihat dan membuka blogger dashbord.
  • Sekarang buat tulisan atau tulis artikel untuk blog kamu. Untuk label, tampilan baru tampil di sebelah kanan form posting tidak seperti tampilan lama ada dibawah.
  • Untuk membuat blogspot menjadi dofollow, Pada menu post setting dari atas ada label, scedule, location pilih option dan pilih/ klik radio button backlink seperti gambar dibawah pilih allow
Key friend itu saja ya posting kali ini bila anda ingin blog blogspot kamu menjadi dofollow coba cara mudah yang saya tulis diatas, cukup simple dan mudah digunakan bagi pemula sekalipun, anda tidak perlu membuat dan mengedit html template anda dan tiap posting bisa dirubah ada yang dofollow dan nofollow.
Bagi yang ingin tahu cara mendapat backlink untuk menaikkan pagerank bagi newbie silahkan baca juga artikel dibawah ini :
Bagi teman yang ingi tukar link untuk mendapat backlink dari blog ini silahkan masuk di halaman tukar link. buat teman-teman silahkan menulis comment di form komentar ya? Saya tunggu kritik dan saran dari teman-teman semua.

6 komentar:

  1. Thanks postingannya Gan. Baru tau gua, karena selama ini masih pake dasboard yang lama sih.

    BalasHapus
  2. bagus gan..
    http://wawasanfadhitya.blogspot.com

    BalasHapus
  3. ane kira tampilan baru gak bisa

    BalasHapus
  4. akhirnya ketemu yang pas. dari tadi ketemunya yang sopas kode mulu

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top