informasi seputar kita Anda tahu istilah ikuti/ follow dan twett di situs sosial tentu anda kenal dengan twitter, dalam dunia maya twitter lebih banyak digunakan oleh kalangan tertentu dengan tujuan masing-masing. twitter mempunyai banyak kemudahan untuk melakukan promosi baik untuk bisnis, update status tentang kegiatan sehari-hari juga mempromosikan update otomatis sebuah link atau url blog maupun situs. Twitter mengenal istilah follow / ikuti dan tweet untuk menghubungkan seseorang atau situs ke orang yang mengikuti, sehingga orang yang memfollow akan selalu mendapat update real time dari yang diikuti. Selain itu banyak fitur yang bisa dihubungkan dengan tw ini.
namun di twitter kita akan sulit mendapat follow dari orang lain kalau kita bukan orang terkenal atau mempunyai update yang ditunggu- tunggu orang lain. untuk yang baru join di twitter akan sulit mendapat teman tidak seperti facebook yang mempunyai link 2 arah yaitu tiap orang yang menjadi teman kita mengetahui update kita tetapi di twitter tidak, yang mengetahui update kita adalah orang yang mengikuti kita dan kita belum tentu mengikuti mereka.
  • Apa dan bagaimana sistem kerja dari twitter dan untuk apa twitter?
  • Bagaimana cara daftar twitter?
  • Bagaimana cara agar kita bisa mendapat follow yang banyak di twitter?
  • Apakah kita bisa mendapat follow yang banyak dengan cepat sehingga update dan promosi kita bisa dibaca orang lain?
Sedikit penjelasan singkat,tw dan cara mendapat follower dengan cepat,
pernahkah kalian baca link atau lihat banner follow us twitter atau ikuti kami di twitter, itulah kira-kira promosinya dan jika kita klik kemudian join atau pilih follow bila sudah punya akun maka otomatis update dari orang atau situs tersebut akan masuk ke home kita bila akun tw kita dibuka, sehingga kita bisa membaca sedang apa atau apa yang baru dari yang kita ikuti, tetapi bila kita update mereka kalau tidak follow kita tidak mengikuti update kita, banyak kalangan atau bahkan situs yang menyediakan layanan dolar untuk tweet kita, nanti akan saya tulis di posting lain waktu ya.
Cara daftar twitter cukup mudah hampir dama dengan cara daftar facebookdan juga daftar koprol, forsquare, silahkan baca cara daftar twitter di sini dan anda akan mendapat url id anda seperti penulis silahkan follow kita di http://www.twitter.com/deltatrenggalek
Cara mendapatkan follow di twitter tergantung ketenaran kita dan apa yang kita suguhkan di tweet kita. Tweet adalah update status kita di twitter ataupun retweet kita dari tweet orang lain dalam istilah sederhana orang lain tweet dan kita kirim lagi dengan retweet (RT)di tweet kita. Cara sederhana tetapi lama adalah kita follow orang lain sebanyak-banyaknya dan berharap mereka follow balik ke link tw kita. kalau kamu orang terkenal tidak sulit mendapat follow yang banyak dengan cepat.
Berikut sebuah cara agar anda bisa mendapat follow twitter dengan mudah dan cepat.
  1. Silahkan login dan gabung di twiends.com.
  2. login dan daftar dengan akun twitter kamu
  3. dan beri izin twiends untuk mengakses akun twitter kamu
  4. ikuti langkah selanjutnya dan bila pendaftaran berhasil anda akan mendapat gratis 25 seed
  5. Silahkan follow orang yang mempunyai seed atau siapapun yang ada dalam daftar orang di tw.
Apa itu seed dan bagaimana cara kerja twiends silahkan baca di bagian 2 ya

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top