link exchange deltatrenggalek hy all, wish to convert the link with the us here its place, this page link exhange deltatrenggalek is free to you fill from whole , page convert the free link for all which wish to change over the link with us.Please, insert your url or blog url and link exchange with us via autolink

copy and paste the code if wishing to install the this url blog in yours blog.



image



deltatrenggalek

HTML


Thank"s for all
Mungkin diantara teman ada yang berpendapat kenapa admin cuma menyediakan halaman tukar link bukan di posting atau sidebar, mungkin ada yang berpendapat atau menganggap apakah halaman link exchange terindex oleh mesin pencari backlink atau sejenisnya. Jadi posting ini kami buat untuk membuat link teman semua masuk dalam posting blog sederhana ini.
Silahkan teman semua menulis url dan nama sobat di form yang telah kami sediakan walaupun dengan memakai fasilitas pihak ketiga semoga berguna untuk yang ingin tukar link dengan blog ini, silahkan taruh url blog ini dimanapun kalau teman semua inginkan. Kami tidak menuntut untuk memasukkan url ini di halaman muka atau di sidebar, karena kami sadar kami belum apa-apa sehingga kamipun belum bisa memberikan layanan dan imbal balik yang sepantasnya bagi semua teman.
Dan kami mohon untuk teman yang ingin bertukar link dengan blog ini agar menaruh link kami ditempat yang tidak menyinggung orang lain, atau di posting berbau sara, berbau pornografi atau sejenisnya yang membuat hal-hal yang tidak diinginkan. Mungkin banyak juga blogger yang membuat persyaratan tukar link atau TOS, kami bebas silahkan anda yang berkenan menaruh linknya di sini. tidak ada persyaratan tertentu hanya kesadaran kita untuk saling menjaga persahabatan.
Atas kerjasama dan perhatian juga saling menjaga pertemanan persahabatan sesama blogger kami ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Dan bila suatu saat dari fasilitas ini ada atau form tidak berfungsi kami harap saran dan kritik pada kami.
Link teman semua yang masuk di halaman ini atau halaman tukar link kami simpan ofline semoga tidak ada yang saling dirugikan. Tukar link cah galek blog ini terbuka untuk semua, dan bila ingin bertukar link dengan kami kita bertindak jujur karena admin sangat awam dan nol tentang ini. Salam persahabatan untuk semua blogger yang berkunjung di blog ini dan terima kasih sudah menyempatkan mampir di blog sederhana dan acak-acakan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top