informasi seputar kita (pantai prigi watulimo) Trenggalek 17 desember 2011 pantai prigi yang berada di Kecamatan Watulimo Trenggalek dihebohkan dengan tragedi ditemukan beberapa orang yang terapung di laut yang mengikuti dan menyelamatkan diri dengan meminta bantuan perahu nelayan yang sedang berlaut. Dan dengan kejadian tersebut akhirnya kabar yang terdengar adalah sebuah tragedi ada seuah kapal pesiar yang pecah di perairan samudra hindia di selatan yang berlayar di selatan pantai prigi trenggalek.
menurut kabar terpercaya yang sudah diberitakan baik oleh media ceak dan elektronik, peristiwa itu adalah tenggelamnya sebuah kapal warga negara dari Timur tengah " warga negara dari jazirah arab" yang melintas di perairan samudra hindia yang beertujuan ke pulau chrismas australia dan merupakan perjalanan ilegal.
Tim SAR baik dari Basarnas Kabupaten Trenggalek dibantu oleh Basarnas dengan peralatan yang sudah dikirim juga dibantu nelayan dari daerah sekitar " Nelayan pantai prigi Kecamatan Watulimo Trenggalek" masih mencari korban baik yang selamat maupun yang kemungkinan sudah tidak tertolong lagi. Kapal pesiar yang dikabarkan mengangkut penumpang termasuk ABK sekitar 250 orang ini tenggelam sekitar 25 mil selatan dari perairan/ pantai prigi Watulimo. Sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian baik korban maupun barang-barang korban yang berasal dari kapal yang tenggelam ini. Semoga cepat ditemukan korban selamat dari tragedi kapal tenggelam ini, sehingga tidak terlalu lama korban terapung-apung di laut lepas. Begitu pula korban yang meninggal bisa di temukan dan identitas dapat diketahui. Beberapa korban yang selamat sedah bisa dievakuasi dan beberapa orang luka dirawat di Rumah Sakit semoga keluarga korban cepat mendapat info yang jelas dan diberi ketabahan.
Dan yang terpenting dengan kejadian ini pantai prigi trenggalek tidak terkena imbas yang tidak diinginkan, dan tetap menjadi tempat wisata favorit di kota kecil Trenggalek Berteman hati

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top