informasi seputar kitalokasi Pesawat promosi buatan rusia sukhoi super jet 100 yang jatuh di gunung salak bogor telah telah ditemukan, evakuasi korban mulai dilakukan oleh basarnas yang dibantu TNI POLRI Tim relawan dan semua unsur. Beberapa kantong jenasah telah dibawa dari lokasi dan diidentifikasi di Rumah Sakit POLRI untuk mengetahui identitas korban. Para anggota maupun keluarga korban atau keluarga orang yang ikut dalam penerbangan sukhoi mengharap dengan tangisan dan berdoa moga ada keajaiban sehingga ada korban yang selamat dalam penerbangan sukhoi yang jatuh di gunung salak bogor. Dari photo pesawat sukhoi kecil harapan ada korban selamat tapi bila Tuhan menghendaki tiada yang tak mungkin. Dengan kedalaman jurang yang lebih dari 500 meter dan kemiringan hampir 90 derajat dimana pesawat tampak hancur menjadi puing-puing kecil.
Pesawat sukhoi yang merupakan pesawat promosi di tahun ini belum diketahui penyebabnya karena belum diketemukannya blackbox atau kotak hitam pesawat. Dengan sulitnya medan evakuasi korban sukhoi berjalan lambat namun kami ikut mendoakan semoga lancar dan keluarga korban cepat mendapat kepastian kabar keluarganya.
Dalam posting kali ini kami tidak akan menulis yang tidak kami tahu hanya doa buat semua baik tim dari basarnas, maupun keluarga korban moga cepat selesai evakuasi pesawat yang jatuh ini dan buat keluarga korban yang anggota keluarganya meninggal diberi ketabahan. Semoga ada keajaiban sehingga ada korban selamat dari penerbangan sukhoi yang jatuh digunung salakini. Kami hanya bisa berdoa tak bisa membantu apa apa namun yang jelas kami turut berduka.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top