Posting gratis opmin ini merupakan suatu kebetulan yang tidak kami sengaja, berjalan pada kartu as pulsa Rp.0. Kalau simpati belum coba. Malam ini kebetulan terbangun dari tidur buka opmin " original" untuk sekedar update status di facebook, alhamdulillah lancar buka tanpa ada kendala. Dalam hati alhamdulillah internet gratis masih jalan dengan memakai vpn servis di android seperti pada posting kami cara internet gratis android yang sudah agak lama tapi masih jalan sampai sekarang. Buka-buka blog update status dengan operamini original.
opmin telkomsel
Setelah agak lama ingin beralih dari opmin buka youtube buat teman menunggu ngantuk lagi tapi heran tidak konek sama sekali, kembali ke opmin lancar lagi akhirnya sadar ternyata vpn servis tidak jalan/ alias tidak pakai apa-apa. Lalu apa rahasianya:
Setelah kami cari ternyata handphone android cuma memakai setting proxy. Dan proxy ini kami dapat dari blogger lain yang selama ini di smartphone android kami tidak fungsi karena kami kebetulan tidak punya/belum install opmin handler, jadi proxy cuma untuk simpanan dan kami beri nama

Simpanan proxy gratis

.
Berikut bila sobat beruntung bisa mendapat gratis opmin ori bukan opmin handler. Selain beberapa cara yang masih jalan sampai saat ini.
Operamini asli ini kami pakai untuk android dengan versi opmin 7.xx tapi bukan opmin next. Langsung saja berikut setting yang ada di handphone android 2.6 gingerbread yang kami punya.
Apn = telkomsel
Proxy = 136.0.1.151
Atau 141.0.11.254 , 82.145.209.245 Port seperti biasa gratisan delapan puluh
setting opmin http
Server = freezone.google.com
Mudah bukan .cara pakai buka dulu situs 0.facebook.com. atau freezone google.com Keterangan alat:
Untuk opmin kami pakai asli tanpa handler. Pulsa nol rupiah masih aktif
Sc AS madura.
tes Tanggal 23 April 2013; 00 s/d 03.xx
anda harus sabar menggunakan trik ini, kana tidak mulus dan harus sabar. dari beberapa percobaan kami sekitar 10% keberhasilan dari beberapa kali mencoba memakai sistim sambung putus.Untuk trik lain yang lancar dan masih jalan sampai saatposting ini ditulis untuk sc telkomsel Baca di sini:
Semoga trik singkat ini bermanfaat dan bila posting ini copas memang kopas tapi kebetulan berjalan sendiri di hp kami. Trik tidak selalu berjalan jadi bila besuk atau saat anda membaca trik tidK jalan kami mohon maaf.
Jangan lupa kunjungi tulisan kami yang lain. Selamat berkarya untuk semua rekan dan pengunjung blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top