install apk oflineAnda tentu hafal dan sudah terbiasa dengan android yang boros pulsa salah satunya karena akun google selalu aktif dan dengan makin banyaknya aplikasi gratis maka anda selalu mendapat pemberitahuan tentang iklan dari aplikasi yang terbawa sebagai ganti penggunaan aplikasi gratis. Dan dengan masuknya pesan sponsor otomatis pulsa terpotong karena menggunakan akses download data internet. Selain cara sederhana agar pulsa tidak terkuras percuma pada androidmu pada posting cara menghemat pulsa android, salah satu cara adalah menghilangkan iklan yang masuk pada android.
Bagaimana caranya, di aplikasi super manager disediakan fitur addfree yang berfungsi mengatur dan menghilangkan iklan masuk. Berikut satu tool dalam aplikasi supermanager yang salah satunya adalah cara menghilangkan iklan di android. selain itu karena terlalu padatnya pemakai jaringan baik data call, sms maupun data internet yang dipakai pada satu bts juga faktor lain kadang membuat sinyal timbul tenggelam. Ada sebuah tool yang bisa memperkuat sinyal android dan dalam aplikasi ini fitur penguat sinyal juga sudah tertanam dan gratis dipakai. Langsung saja kita ulas singkat fitur atau tool apa yang masuk dalam group toolbox ini.
  • volume adjust.
    Sebuah tool yang bisa kamu pakai untuk mengantur volume, seperti pengaturan profil dari nada dering sampai notification pada smartphone android kamu. Mudah dan gratis.
  • reboot.
    Sesuai namanya berfungsi refresh perangkat bila kelebihan beban atau android lemot. Tool ini bisa dipakai sehingga kamu tidak perlu download lagi aplikasi sejenis seperti fast reboot dan lainnya.fitur ini suport root.
  • screen adjust color. Bila belum puas dengan pengaturan warna pada layar android pergunakan fitur ini sekaligus dengan pengaturan kecerahan, warna dan lainnya bisa menghemat pemakaian batrei pada android.
  • night reading mode.
    Sebuah tool yang berfungsi mengatur kecdrahan layar hampir sama dengan adjjst color tetapi hanya pada bagian kontras dan brightnees yang fungsi.
  • phone signal boster.
    Anda sering kehilangan sinyal pada perangkat. Untuk inilah fitur berfungsi sehingga mampu menguatkan sinyal android dengan cara sederhana. Anda tidak perlu lagi install aplikasi sejenis seperti speed bister, network boster dan lainnya.
  • Ad free.
    Seperti penjelasan singkat diatas, tentu pulsa terkuras karena masuknya iklan pada android. Mau tidak mau kita harus menerima perjanjian bila sudah memakai os android seperti tercantun do TOS. Dan juga sebagai pengguna gratisan operator apa saja dengan aplikasi gratis senagai pemakai kita mengganti dengan menerima iklan google, yaitu admob. Dan iklan akan masuk sesuai pengiriman dari Google perikanan. Adakah cara menghilangkan iklan pada perangkat canggih ini. Tentu ada yang pasti adalah dengan membeli aplikasi yang berbayar. Tapi bila aplikasi gratis caranya adalah memasang tool ads free yang berfungsi menghilangkan iklan masuk dari semua server aplikasi yang mengirim iklan ke smartphone android. Di aplikasi supermanager tool ini juga sudah ada dan tinggak pakai dengan cara klik dan menunggu pelacakan server. Tool ini berfungsi harus root dan terhubung jaringan internet. Update fitur ini sudah dihapus pada versi terbaru
Anda suka aplikasi yang kami sebut satu untuk semua benar-benar menghemat pemakaian memory di smartphone baik tablet atau smartphone pada umumnya. Dengan satu aplikasi anda yang jelas menghemat tempat tanpa harus install banyak aplikasi sejenis yang banyak tersedia di market android atau google play. Silahkan langsung cari supermanager bila ingin mendapatkan fitur yang kami sebut dalam 4 posting ini. Tentang 8 group fitur atau tool yang ada dalam satu aplikasi. Yaitu task manager,
apk manager
, Super launcher,
super backup android

baca pada posting sebelumnya yang sudah membahas fitur maupun tool apa yang ada pada aplikasi yang satu ini.
Posting terkait.bila anda berkenan baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top