Assalamu "alaikum sobat
ngeblog lagi
Lama tidak membuka blog rasanya kangen juga, tapi jari-jari sulit juga untuk memencet tombol keyboard setelah sekian lama tidak memegangnya. Sobat bagaimana kabar semoga tetap semangat dan  tetap berkreasi.
Oya setelah lama tidak sempat membuka blogger dalam chatbox banyak juga rekan yang masih setia mampir, namun kami bisa dibilang sama sekali tidak membalas, so jadi buat rekan yang blog walking dan sempat mampir di blog ini kami minta maaf yang sebesar-besarnya. Terlalu lama tidak menulis dalam angan hampir tidak tahu akan menulis apa, jadi dalam tulisan ini kami hanya ingin menyampaikan permintaan maaf buat semua blogger walking yang sempat mampir. Dalam hati mau membuka lagi blog ini yang terbelangkai setelah lebih 1 tahun vakum atau bahkan lebih, karena kesibukan lain yang memaksa untuk tidak sempat membuat tulisan jadi  tidak ada yang bisa kami upload ataupunkami posting artikel, goresan pena atau apapun yang bisa mengisi blog ini.
So kawan sobat blogger dengan menulis ini semoga bisa mengembalikan semangat untuk menulis lagi sehingga blog tidak vakum, dan bisa membuat sebuah posting yang bermanfaat baik bagi kami pribadi maupun bagi pengunjung blog yang semakin lama semakin menurun.

Mungkin ada saran dari rekan-rekan agar bisa mengembalikan semangat ngeblog di sela-sela kesibukan offline yang cukup membuat waktu dan tenaga tidak sempat menulis lagi?
Kami tunggu saran dan masukannya.
Sekali lagi kami minta maaf bila banyak mengecewakan pengunjung, rekan blog walking atau siapapun yang sempat mampir di blog ini.
Sebagai sedikit ulasan tentang blog ini, ternyata setelah sekian lama vakum mungkin kami saat ini kehilangan semua rank blog seperti alexa, google rank atau yang lain. tapi semoga dengan sedikit waktiu perlahan-lahan kami bisa kembali bangkit dan kembali berkreasi. dan yang lebih parah lagi mungkin kami kehilangan penghasilan dari ngeblog karena blog kami kena banned dari google adsense jadi kami harus kembali melangkah dari nol lagi.
Tetap semangat saja walaupun jarang menulis. dan tetap punya harapan untuk kembali menghidupi blog ini. Semoga pengalaman ataupun apa yang akan kami lakukan bisa kami ceritakan dan bagaimanapun hasilnya semoga bisa jadi pengalaman yang berharga dalam ngeblog.
Okey sobat sekian dulu posting ini ntar disambung lagi ya
Oya sampai lupa buat semua rekan blog walking yang mampir kami belum bisa mengunjungi balik kalian semua, kami akan meluangkan waktu untuk kunjung balik walau belum bisa semua, so jangan marah ya n kami kembali harus minta maaf juga buat semua rekan pengunjung blog yang sempat menulis komentar yang belum atau tidak sempat kami balas.
salam blogger
wassalamu'alaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top