Assalamu'alaikum sobat.
familly gathering VI kuda club

Kemarin bertempatdi lokasi terminal pasar empon-empon desa Tanggran jam 10 WIB mendapat kunjungan tour family gathering VI kuda klub dalam rangka tour keliling keluarga mobil club kuda. Dalam kesempatan kunjungan di Desa tanggaran mereka membawa bantuan berupa pemberian bibit tanaman buah manggis dan durian yang rencana mau ditanan di satu lokasi tetapi karena keterbatasan tempat akirnya dilakukan penanaman secara simbolis dan sisanya dibagikan ke masyarakat sekitar untuk ditanam di rumah masing-masing. Dalam acara kunjungan tour family kuda club di Desa Tanggaran Pule ini disambut oleh jajaran Perangkat desa Tanggaran dan juga Muspika Kecamatan pule yang dihadiri wakil camat Pule, Kapolsk, dan Danramil Pule.Dalam beberapa sambutan yang disampaiakan ole president kda club juga kades Tanggaran dan jajaran muspika kami ambil
kesimpulan bahwa pentingnya penanaman pohon, disamping untuk menjaga bumi dari pemanasan global jga untk pencegahan erosi tanah dan juga penanaman pohon produksi.

familly gathering VI kuda club desa tanggaran puleDalam tour gathering kuda club VI ini mereka membawa keluarga dengan tujuan untuk mendidik anak /generasi penerus agar melestarikan pohon sebagai perlindungan global itu sambutan dari presiden kuda-clup.
Dalam acara ini di lakukan serah terima bibit dari kuda club yang diterima oleh kepala desa tanggaran dan sekaligus dilakukan penanaman secara simbolis di dekat terminal pasar desa Tanggaran. sekitar 20 pohon ditanam dan dilakukan penanaman oleh presiden kuda club juga jajaran muspika pule dilanjutkan penanaman oleh anggota keluarga kuda club.
familly gathering VI kuda club desa tanggaran pule
Kunjungan yang berakir sekitar pukul 11.30 ini memberi nilai plus bagi pentingnya sekaligus bergunanya pohon dalam kehidupan manusia di muka bumi ini.  
nb. mohon maafgambar kalau kurang jelas sehubungan pas tidak bawa kamera jadi cuma pakai kamera hp jadul

Assalamu'alaikum 
baca juga:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top