Assalamu'alaikum sobat,
uang dari facebook

  • Kamu ingin update status di facebook dengan update status keren dan bermutu,
  • Pernahkah anda berpikir update status di jejaring sosial dapat uang. 


Sebuah flasback pertanyaan. Berapa lama kamu membuka internet dalam satu hari, berapa banyak kami memakai kuota, internet dalam sehari, berapa rupiah kamu habiskan uang untuk berinternet dalam sehari. situs apa saja yang kamu buka dan jawaban terbanyak mungkin adalah faacebook. Siapa yang tak kenal dengan facebook, sebuah situs jejaring sosial yang memiliki member dan aktifitas yang tak lagi terhitung dalam tiap detiknya saat ini. Tapi tahukah kamu sebenarnya banyak situs jejaring sosial lain yang bisa dibilang kita tidak atau belum tahu. Banyak situs sosial yang muncul setelah facebook atau sebelumnya tetapi tidak seheboh facebook. banyak pilihan dengan tujuan berbeda tiap situs sosial.
Facebook memang tidak bisa lepas dari harian kita, mungkin bisa dibilang facebook seperti doping yang membuat ketagihan, bagai sayur tanpa garam. Namun pernahkah anda mendapat ganti dari pulsa paket anda untuk membuka facebook, tentu sebagian menjawab ada karena memang dipakai untuk bisnis, tetapi apakah semua member jawabnya tidak.
Lalu bagaimana caranya biar ada ganti buat beli pulsa untuk berinternet ria sambil hiburan.
Jawab:



  • Buat bisnis dan promosikan produk/usaha/ apapun dan berbagilah disitus jejaring sosial termasuk facebook.
  • Buat blogger tentu tak lagi asing dengan situs ppc, tidak perlu dibahas.
  • Cari penghasilan tambahan dari situs/dunia maya contoh situs periklanan yang berbagi pulsa/ berbagi receh di internet. contoh situs ptc salah satunya lihat di situs ptc indonesia disini.
  • Cari situs jejaring alternatif yang mau berbagi receh dengan kita. 
  • dan masih banyak cara lain mungkin anda juga pernah coba.

Nah membahas yang terakhir yaitu situs jejaring sosial lain, setelah nyoba googling kami menemukan sebuah situs jejaring sosial yang mau berbagi keuntungan dengan membernya dari komen, status dan lainnya dengan cara memberi sedikit keuntungan dari selisih keuntungan dari pendapatan iklan mereka.

  Penasaran dan mau mencoba silahkan daftar di sini >>>>.

Situs ini saat kami tulis sudah mendukung flatform android dan ios,sehingga kita bisa update status dengan aplikasi yang didownload dari play google dan apps store untuk aple iphone dan ipad. jadi mumpung masih segar silahkan coba dan buktikan sendiri. kami tidak perlu menjelaskan secara rinci intinya anda daftar /login saja seperti halnya kamu memakai internet dan cari teman sebanyak-banyaknya kemudian ya seperti kalian buka facebook apa yang kalian lakukan . update status, kirim inbox, komentar status teman dll. Jadi silahkan coba saja tak perlu kami memberi penjelasan karena juga mendukung bahasa indonesia dan dengan mudah bisa mempelajari tentu tak akan sulit untuk menjadi member dan mendapatkan komisi dari tiap status/ komentar kita. So mari bergabung dengan kami untuk berinteraksi dengan teman lewat jejearing sosial lain.
Nah ada bonus tambahan sob bila kamu gabung yaitu anda akan diberi informasi unik dari kumpulan situs di dunia yang membuat anda tidak kehabisan informasi

Nah bila sudah gabung jangan lupa add kami ya di @deltatrenggalek atau langsung

  klik tautan kami disini. ini user id kami ya

Selamat mencoba dan jadikan status kamu mendapat receh untuk pengganti beli paket data. Untuk payout bisa menggunakan bank.
Situs ini berasal dari malaysia dan sudah menyebar di indonesia, dan philipina selain di malaysia sendiri. dan masih ada bonus lagi bila sobat daftar di sirus ini yaitu mendapat sebuah url seperti situs blog sendiri dengan url user anda/ nama situs.com/bla bla blayang bisa kamu copy link dan bagikan di facebook/ tweet dan juga situs ssial lain termasuk bagikan di pesan instan kamu seperti di wa, bb, line, juga blog. anda juga akan mendapat gratisan duit dari pembaca yang membaca di url kamu, kemarin dapat Rp.250 tapi tidak tahu seiring perjalanan dan kebijakan berapa kita dapat tergantung dari pendapatan situs ini.
Sekian dulu sobat. moga bermanfaat dan bisa menambah informasi tentang uniknya dunia maya yang kita kenal dengan istilah kerennya internet ini.
bagaimana cara mendapat uang cukup mudah buka saja nanti langsung diberi tutorial praktis
nah silahkan daftar ja dengan mengikuti link dibawah ini gratis lo. dan dapatkan update status keren di facebookmu

situ sosial yang memberi kita uang


assalamu'alaikum.
Baca juga :



3 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top