Asalamu'alaikum sobat, semoga sobat masih tetap dalam lindungan-Nya, sehat dan semangat.
Trenggalek, tentunya kota kecil yang berada di bagian selatan pulau jawa yaitu Jawa Timur, Nah tentu bagi masyarakat trenggalek tidak akan tidak mengerti kondisi trenggalek saat ini. Nah sobat, bagaimana Trenggalek 5 tahun ini, bagaimana Trenggalek 5 tahun mendatang. Nah membahas tentang trenggalek 5 tahun mendatang kita tentu akan berpikir tentang pilkada. Ya benar kita akan membahas sedikit tentang pilkada Trenggalek yang akan segera diadakan. Tapi bukan kita membahas bagaimana dan apa pilkada trenggalek tetapi siapakah calon bupati Trenggalek 5 tahun mendatang.
Sobat seiring masa jabatan Bupati Trenggalek periode 2010/2015 yang hampir berakhir yaitu Bapak Mulyadi dan wakilnya adalah Bpk.Kholik maka calon penggantinya yang akan memperebutkan jabatan Trenggalek 1 atau Bupati trenggalek mulai bermunculan, dan mulai mempromosikan diri ke masyarakat baik berupa lesan dari mulut ke mulut atau pemasangan baner/ spanduk maupun pamlet yang berisi calon bupati Trenggalek. baik minta dukungan doa restu maupun visi misi tertulis di atasnya.
Lalu siapakah yang telah memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa mereka mencalonkan diri sebagai kandidat bupati trenggalek periode 2015/2019.
Berikut beberapa calon yang sudah muncul ke publik

  1. Bpk. Kholik
    • Siapa Bapak Kholik. Saat ini menjabat sebagai wabup Trenggalek periode ini mewakili Bp. Mulyadi WR . Didukung/ diusung oleh sebuah partai besar di Trenggalek yaitu PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) muncul sebagai salah satu kandidat Bupati Trenggalek, siapa yang akan digandeng Kholik sebagai wakil Bupati saat kami tulis sebenarnya info sudah ada tetapi belum kami ulas karena menunggu keputusan resmi saja biarpun sudah ada deklarasi, kami hanya sekedar isu dan tidak tahu jadi tidak berani menulis.
  2. Emil dardak
    • Seorang yang asli kelahiran trenggalek tetapi hidup dan besar di ibukota Jakarta, ingin kembali ke tanah kelahiran untuk tujuan membangun kota kelahirannya yang dalam wawancara dengan sebuah media bahwa dalam surveynya dia mengaku bahwa trenggalek adalah kota termiskin ke 7 di negara ini, dia ingin kembali untuk membangun kota kecil kelahirannya agar bisa sejajar dengan kota lain.
Masihkah ada calon lain yang sudah meyatakan sebagai calon Bupati Trenggalek 2015. Kita tunggu saja informasi selanjutnya.
Assalamu'alaikum


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top