Assalamu'alaikum sobat,
os windowsSobat tentu hapal dengan logo disamping ini, berbagi sedikit pangalaman  tentang melihat apakah komputer kita tertanam os windows asli atau crack. Sebelumnya kita ulas sedikit tentang os windows, sebuah operasi sistem yang sangat terkenal. Seiring perkembangan jaman dari awal kita mengenal komputer atau bahkan sebelumnya yaitu tehnologi digital dari yang kecil sebagai contoh kalkulator. Windows merupakan os yang komplek dan sangat berkembang dari kita mengenal komputer. Tentu kita akan ingat dengan os bernama WS (Word Star) berkembang lotus sampai akhirnya windows. Selain windows juga ada linux dan aple yang juga menjadi operasi system pc. Perkembangan windows saat ini dari windows xp, vista, win7, win 8 sangat familier dengan kita. 50 % pengguna komputer adalah pemakai os windows. Dengan segala kemudahan yang diberikan.


cara melihat windows asli atau bajakan
gambar.2
serial windows bajakan
gambar.3
Kembali ke judul saja sobat, Bagaimana cara kita mengetahui apakah windows kita original atau serial versi crack. Berikut cara singkat mengetahui windows kita asli atau tidak.
Berikut caranya:

  1. Klik start pada desktop sobat
  2. klik kanan pada my computer/Computer seperti gambar 2
  3. pilih properti
  4. scrol kebawah sampai menemukan windows activation
  5. lihat product ID

Nah sobat cek apakah produk id sobat ada serial OEM seperti gambar 3
jika ya maka dipastikan windows kamu adalah windows crak bukan asli.

Nah sobat itu saja dulu ya sekilas tip melihat windosw kita asli atau bajakan. Itu salah satu cara mengetahuinya. Adakah trik lain silahkan menambah di komentar sobat , kami memperbolehkan link aktif lo, so bila ada referensi silahkan masukkan url referensi di komentar.
Semoga bermanfaat sobat
asalamu'alaikum

baca juga:
  • .
  • .
  • .
  • .


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top