Untuk mengoptimalkan pendaftaran nama /submit dari blog seperti posting bag 1 lebih lengkapnya kita mendaftarkan posting kita di yahoo biar tidak cuma nama yang dikenal tetapi juga tulisan kita.
Dalam blogspot selalu kita jumpai biasanya untuk standart ada di bawah posting dengan tulisan atom/feed. Dan tulisan inilah sebenarnya yang membawa posting kita jalan-jalan sesuai dengan tujuan dari inti dan sasaran dari suatu blog/situs dan disini terangkum semua informasi tentang isi tulisan kita dan akan bertemu pengunjung. feed dalam blogspot mempunyai url http://namakamu.blogspot.com/feeds/posts/default dan feed dalam istilah keren orang jawa adalah tukang pos yang mengantar surat ke penjuru dunia sesuai yang membutuhkan dan dimana posting ditujukan.
Jadi selain mendaftarkan nama alangkah baiknya kita mendaftarkan tukang pos kita yang berupa feed blog ke yahoo biar yaho mendaftarkan tulisan kita kedalam servernya. Seperti posting tentang cara mendaftar di yahoo lewat siteexplorer dalam posting sebelumnya ,dengan cara yang sama anda bisa mendaftarkan feed tersebut kedalamnya caranya:
  • login siteexplorer
  • Pilih submit site feed
  • Masukkan url blog kamu yaitu : http://namakamu.blogspot.com/feeds/posts/default
Kalau belum daftar daftar dulu pakai yahoo ID dan verifikasi biar yahoo mengenal bahwa blog kamu memang milik kamu.
artikel berhubungan
back to

posting ini terinspirasi dari seorang blogger saya lupa jadi maaf kalau tidak saya sebut

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top