daftarfacebook memakai hp
Ingin punya akun fb tetapi mau daftar bukan dengan nomor hp tetapi malas ke warnet dan hanya punya hp sebagai perangkat internet?
Bila kamu ingin mendaftar facebook melalui handphone tentu anda akan selalu diberi tampilan facebook seluler dan bisa mendaftar kan nomor handphone kita sebagai id facebook. Dan kita sulit bila mendaftar memakai alamat email.
Bagi pengguna pc baik laptop, netbook maupun personal computer ataupun apa saja kamu sebut, tentu mendaftar facebook atau membuat email tidaklah sulit, selama komputer terkoneksi dengan modem maka dengan mudah kamu bisa mendaftar dan membuat akun situs jejaring sosial seperti facebook.Lalu bagaimana bila kita hanya mempunyai sebuah perangkat handphone, dan itupun sudah jadul dan ingin mendaftar di facebook dengan memakai alamat atau memakai email sebagai id kita. Apakah bisa?
Dengan sedikit trik InsyaAllah bagi anda yang ingin mendaftar facebook lewat handphone dengan tidak memakai no handphone bisa dilakukan, untuk beberapa versi browser java. Berikut langkah yang harus dilakukan.

  • Siapkan aplikasi berbasis java untuk browser bila belum punya seperti operamini, bolt, ucweb, de-elel. Silahkan downloafs di situs resminya atau bila mau silahkan downloads beberapa versi handler disini
  • Siapkan dulu alamat email kamu up to you bisa yahoo, gmail, orkut, plaza, ymail, rochetmail, dan lain-lain. Bila sudah punya tinggal pakai tetapi bila belum punya dan ingin mendaftar mail via handphone silahkan coba trik mendaftar email yahoo dan gmail via hp disini.
  • Langkah selanjutnya bila sudah punya email silahkan buka facebook via opera mini atau ucweb dari handphone kamu dengan membuka situs facebook jangan hanya menekan url www.facebook.com tetapi tulis seperti ini www.facebook.com/?m2w
  • Maka tampilan facebook akan seperti tampilan facebook pc bukan facebook seluler.
Langkah berikutnya kamu tinggal pilih mendaftar facebook dengan mengisi form pandaftaran yang sudah disediakan dan untuk verifikasi memakai email kamu. Beberapa langkah pendaftaran sampai selesai anda tinggal mengikuti petunjuk atau bila kurang faham sil2hkan baca panduan singkat mendaftar facebook disini.
Selamat mencoba dan untuk keberhasilan tergantung perangkat maupun versi browser. Trik ini berlaku untuk opmin juga ucweb yang kami coba opmin 6 keatas Pada browser java (.jar) dan versi operamini .apk. untuk versi bawah silahkan coba. Jangan cepat menyerah berusaha dengan sabar.
Trik ini berasal dari banyak link teman jadi mohon maaf tidak bisa menyebut satu persatu.



3 komentar:

  1. Mantap mas, berguna banget bagi saya makasih

    BalasHapus
  2. makasih dengan ini sya bisa membuatkan teman,sodara,dan orang awam. Makasih...

    BalasHapus
  3. all moga berguna kami juga dapat info dari teman

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top