update trik gratis inet posting lama yang jalan untuk Internet gratis android tsel maret 2013. Anda penggemar gadget dengan os besutan google yaitu android baik yang berupa tablet maupun smartphone, dengan body yang elegan saat ini pantas dibawa untuk narsis, dibuat berselancar di internet, update status di situs jejaring sosial, kesannya yang cantik jadi tambah cantik yang ganteng tambah ganteng.
Tapi sedikit menyinggung kelemahan tipe android adalah boros batrei dan boros pulsa, tentu anda tak ingin mati gaya karena hal diatas, untuk masalah boros batrei bila anda punya uang lebih beli batrei cadangan atau batrei portable smartphone. Tapi lebih mati gaya kalau kehabisan pulsa saat diperjalanan dan jauh dari counter atau malam hari padahal sedang asik chatting, berinternet ria atau sedang download tentu hati galau, kecewa, mungkin juga marah. untuk trik android bisa baca disini
Ada sedikit tip trik agar bisa berinternet di android dengan gratis dengan memanfaatkan aplikasi yang bisa didownload di google play. Anda akan diberi kuota 100 Mb/day untuk akun free untuk berbayar unlimited. Pingin coba biar tidak mati gaya berinternet di android, berikut trik gratis internet si merah via vpn, trik ini beberapa waktu yang lalu sempat coid tapi sejak kemarin di pertengahan maret 2013 ini jalan lagi di tempat kami. Dengan pulsa 0 rupiah sc as alhamdulillah lancar. Dan bisa berinternet gratis. silahkan coba !
droid vpn for android
Trik ini kami coba pada sc telkomsel, dengan aplikasi dari situs penyedia vpn gratis seperti pada trik gratis telkomsel pc pada posting sebelumnya bila belum tahu silahkan baca disini, untuk yang lain coba sendiri.
 Berikut langkahnya:

setting droid vpn android
  • Siapkan simcard telkomsel dengan pulsa Rp.0 atau minim untuk mencegah pemalakan. 
  • Download aplikasi droid vpn di google play Install di android kamu.
  •  Jalankan aplikasi yang sudah diinstall. Nb: untuk menjalankan aplikasi ini android harus sudah di root *) 
  • Silahkan login
    user name = email kamu
    pass =akan anda dapat di pemberitahuan kalo belum punya akun silahkan daftar dulu
  •  Next buka menu setting >>> connection protocol pilih ICMP lainnya biarkan apa adanya 
  • kembali ke awal pada icon bendera pilih random server atau free 1-3 pilih start dan tunggu ada pemberitahuan bila berhasil conect 
  •  Selamat berselancar gratis di android dengan sc telkomsel
 Cara daftar droid vpn seperti akun lain membutuhkan alamat email.
    cara internet gratis android
  • Buka droid vpn
  • pilih menu > create acount anda akan dibawa ke browser untuk mengisi alamat email kamu.
  • Dan bila diterima akan ada pemberitahuan bahwa password akan dikirim ke alamat email,
  • silahkan buka email kamu untuk mendapatkan passwordnya.
  • Mudah dan simple bukan.

Trik ini tidak selalu gratis karena tiap disconnect akan reconnect dan kadang malak, tapi bila pulsa 0 tetap jalan. Usahakan mendapa sinyal telkomsel yang lancar. trik gratis ini lumayan cepat didaerah kami walau hanya berbekal sinyal EDGE telkomsel.
Posting ini bersumber banyak blog
ket: *) root adalah akses istimewa pada os android dan untuk melakukan root pada android tiap tipe smartphone atau tablet berbeda jadi silahkan googling,
Root bisa dibilang hack android,bila android sudah di root maka akan menghapus garansi jadi lebih baik jangan root bila masih dalam masa garansi.


 Baca juga : Internet gratis pc telkomsel februari Update 11 maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top