Bulan ini iseng googling ternyata banyak trik gratis internet, tapi belum sempat mencoba semua. Beberapa waktu yang lalu kami menulis tentang trik gratis pc pakai vpn (virtual private network) yang bisa membuka https lumayan wuss untuk down dan upload, tapi sepertinya sudah sering coid walau kadang masih jalan dan bisa digunakan di jam tertentu untuk tsel, untuk operator lain silahkan dicoba sendiri. Jika anda suka gratisan, dalam istilah gretongan tentu masih ingin internet gratis, disini kami berbagi trik lama yang masih bisa kamu pakai untuk computer, pc maupupun lep, masih ingat dengan your freedom, sebuah situs layanan penyedia dns maupun proxy gratis buat berinternet ria bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan sebuah layanan internet dengan pulsa minim di computer & notebook kamu. Tapi sebelum menjalankan trik gratis ini usahakan menggunakan pulsa minim atau silahkan baca tip buat pencari gratisan dulu daripada kepalak operator. Walau trik gratis ini sudah lama tapi masih berjalan dan cukup untuk mencari trik lain yang lebih cepat. Karena trik ini membatasi kecepatan up down untuk akun free sebesar upload dan dan download masing-masing 65 Kbps. Untuk cara mempercepat koneksi yf silahkan gogling banyak rekan blog yang berbagi trik.
Silahkan siapkan modem, pc, laptopmu dan simcard dengan pulsa minim, untuk jalan internet gratis.
  1. Install java di komputer atau lepi
    • Jaya adalah salah satu bahasa pemrograman, bagi yang belum tahu seperti kami, dalam praktek di pc banyak program membutuhkan java untuk menjalankankan.
    • Aplikasi yang satu ini membutuhkan java
    • jika belum punya download dulu di www.java.com
  2. Install aplikasi your freedom
    • download aplikasi dan buat akun di www.your-freedom.net
  3. setting
    • conect modem
    • buka yf ikuti langkah berikut bagi newbie.(lihat gambar)
      Status -->> Konfigurasi -->> gunakan tahapan ==>> selanjutnya sampai mendapat jalan koneksi terbuka ->> pilih salah satu -->> lanjutkan -->> simpan dan keluar. Kalau diminta user name masukan akunmu yang sudah terdaftar di yf
    • Centang yang kamu perkukan pada jendela your freedom konfigurasi klik simpan dan keluar. Pada jendela yf lihat bar aplikasi centang browser dan set aplikasi untuk YF next OK
    • Kembali pada bar status sekarang di bagian atas table freedom server sudah ada tulisan dns://xxx:53 silahkan coba mulai koneksi dan tunggu beberapa saat.
      Bila berhasil maka icon pintu akan terbuka.
  4. Trik ini sudah kami coba sukses di sc telkomsel, dengan pulsa Rp.0 juga masa tenggang. Untuk operator lain silahkan dicoba karena di setting tweak your fredom sudah disediakan.
  5. Untuk konfigurasi dengan open vpn silahkan buka di konfigurasi dan isi vpn dengan lokasi vpn di pc kamu dimana lokasi alikasi vpn diletakkan contoh seperti C:\\program file\openvpn\open vpn.exe
  • Nb: untuk menggunakan aplikasi your fredom anda harus seting proxy di local host jadi anda harus menggunakan
    proxy: 127.0.0.1
    port: 8080

Sekarang coba buka browser kamu seperti IE, firefox, chrome, safari.
Bila set otomatis tidak berhasil coba set manual pada browser sebagai contoh pada firefox sebagai berikut:
pilih option -->> network -_>>proxy seting -__>> lan ->> centang manual proxy dan isi proxy dengan 127.0.0.1 port 8080 centang use bla bla bla Untuk opera silahkan konfigurasi manual tapi kadang berhasil kadang tidak.
untuk cara setting proxy manual untuk set proxy gratis browser lain silahkan buka cara seting proxy gratis disini.
Coba buka dulu situs ringan seperti m.Google.Com,  m.Facebook.Com dll untuk mengetahui bisa atau tidak trik gratis ini.
Bila berkenan baca juga:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top