Saat ini banyak sekali aplikasi untuk hp alias handphone yang bisa kita ambil baik yang free maupun yang berbayar,dari sekian banyak mungkin ribuan aplikasi. Tapi mungkinkah semua itu berguna dan bermanfaat untuk kita. Saat ini aku sampai bingung aplikasi apa yang cocok untuk hpku yang cuma s60 v2. Buat internet saja lambat sekali padahal dekat tower. Buat main game juga berat cuma bisa game kecil . Saat ini aku pakai opera mini 4.2.Karena saya naikkan versi 5 tidak bisa dibuka.
sekedar mengingatkan buat teman-teman yang ingin menggunakan handphone dengan bijak pakailah aplikasi pihak ketiga yang sesuai dengan tipe dan kemampuan handphone yang anda miliki.
Beberapa aplikasi dengan update yang ada tidak selalu sesuai dengan perangkat jadi lebih baik memakai versi yang tidak memberatkan tetapi sudah cukup untuk kebutuhan. Sebagai contoh seperti yang saya tulis diatas bahwa opera mini untuk s60 v2 hanya mampu dipakai untuk hp hanya sampai versi 4.2 jangan meminta lebih. Dengan memakai opera ini alhamdulillah saya sudah bisa menulis dan mempostingkan tulisan pada blog ini. Manfaatkan yang ada sesuai kebutuhan.
maaf sebelumnya karena posting sesudah read more saya ganti karena terhapus dan master sudah hilang bersama hilangnya data saya yang lain saat pc error dan blank. Dan saya baru tahu saat posting hp ini muncul di statistik jadi saya tambah sedikit.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top