information | tip and trick Menaikkan ranking alexa seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, itu yang bisa saya ungkapkan karena belajar dari teman blogger dan prakteknya sangat susah dan kita main ilmu mengira alias main tebakan. melanjutkan posting sebelumnya tentang cara menaikkan alexarank versi newbie. Pagerank alexa banyak dipengaruhi oleh tingkat kunjungan yang dilihat dari tolbar alexa, jadi kita diwajibkan untuk membuat blog semaksimal mungkin agar disukai orang atau blogger lain karena yang paling banyak memakai tolbar alexa adalah blogger, kenapa karena mereka ingin tahu secara realtime keberadaan mereka di alexa. Dan alexa merupakan salah satu acuan seberapa besar dan bagaimana blog dalam dunia maya ini. semakin kecil nilai rank alexa semakin baik nilai blog dan ujung-ujungnya adalah tingkat pendapatan dan harga blog, bahkan banyak pula situs ppc yang menilai dan menghargai sebuah iklan di blog berdasarkan pagerank alexa.Disini akan saya coba menulis cara menaikkan alexa rank melalui software otomatis, bagi yang baru silahkan mencoba tetapi patuhi peraturan.
Sebuah software yang bisa anda coba adalah rank enhancer belum punya silahkan download dulu di www.powerwebtools.biz dan install di pc
Cara memakai cukup simple
  • silahkan connect pc maupun laptop kamu dengan internet,
  • buka rank enhancer,
  • ganti url to sent to dengan url kamu,

  • next step,
  • isi dan rubah form yang ada juga proxy kalau punya dan ahli
    kalau belum biarkan apa adanya setting default,
  • next step, start.


tunggu beberapa waktu. silahkan cek alexa rank kamu beberapa hari kemudian, selamat mencoba
Dari info yang saya ingat alexa justru akan menurunkan peringkat bila ketahuan jadi pakai sebijak mungkin dan hati-hati.
Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top