Sudah beberapa waktu tidak update posting tentang trik gratis opmin karena memang dari beberapa trik yang berhasil saya dapat dari gogling pada teman-teman belum menemukan yang lancar. Trik ini tidak tiap hari bisa jalan tetapi sampai saat ini masih bisa dipakai alias kadang bisa kadang tidak tergantung nasib. Trik ini adalh trik gratis opmin handler untuk kartu simpati dan as alias si merah telkampret. trik gratis ini saya pakai di opmin handler 6.5 simcard simpaTi telkomsel pulsa minim masih aktif. Tidak perlu panjang lebar karena saat ini terus terang kami update posting via handphone yang mempunyai fasilitas terbatas untuk akses ke blogger dan beberapa fiktur blogger tidak bisa diakses via operamini maupun beberapa browser mobil sampai kami jujur saja minta maaf pada semua sahabat yang telah memberi comment pada blog ini juga telah
mengisi buku tamu kami belum bisa berkunjung balik ke semua teman. Langsung saja berikut setting gratis opmin handler telkomsl yang bisa connect dengan aplikasi opmin handler 6.5 yang kami miliki. Seperti biasa pertama buat setting pada handphone yaitu buat jalur akses baru dengan apn terserah kamu bisa internet, telkomsel, aha. indosatm2, indosat3g, silahkan ambil bebas. dan silahkan coba sendiri proxy pilih dari satu dibawah ini:
  • 80.239.242.253
  • 141.0.11.253
  • 082.145.208.100
port seperti biasa 80
itu saja proxy yang saya coba dan bisa konek kartu tsel.
untuk setting opmin handler isi font query dengan: m.skype.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/000100A/http
centang remove port
isi server dengan m.skype.com
sekian dulu trik gratis internet pakai kartu tsel dengan opmin handler yang bisa kalian coba. usahakan dapat ip lokal 182. ganjil juga 114.123 .
untuk cara mengetahui ip lokal di handphone bisa menggunakan ip track dan sejenisnya untuk android.
source acid.mwb.com
proxy lain kami coba dari lilinputih.mwb.com
update post 7 april 2012

2 komentar:

  1. Nice info sahabat, thanks!
    ada info menarik seputar Download PES 2012 (Pro Evolution Soccer).
    thanks semoga brmnfaat!

    BalasHapus
  2. irwan thanks. sudah singgah. kami belum tau tentang pes. jarang buka and download

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top