Kemarin saya mendapat pertanyaan dari teman yang menanyakan bagaimana cara daftar di twitter,akhirnya saya memberi tahu caranya hampir sama dengan facebook tinggal isi form yang di sediakan kemudian konfirmasi via email.
Walau posting ini bisa dibilang ketinggalan jaman dan sudah banyak rekan yang menulisnya namun tak ada salahnya kalau saya menulisnya untuk melengkapi posting yang lain,sekaligus menjawab pertanyaan bahwa masih banyak juga diantara kita yang belum mengenal facebook,twitter,yahoo dan yang lani bahkan dunia maya yang ssering kita sebut internet juga baru sebagian kecil dari tetangga kita yang tahu. Bila mereka ditanya apa internet itu mereka banyak yang jawah tidak tahu "itu disekitar rumah saya". langsung saja saya tulis caranya:
  • login di www.twitter.com,atau klik disini bila ingin follow me."usahakan pakai pc biar mudah walau pakai handphone juga bisa.
  • Klik/pilih register/follow bila masuk dari link teman itu lebih tidak berbelit-belit
  • Isi form yang disediakan lengkap User name,passport,nama dst.
    • User name akan digunakan untuk login bukan seperti fb login pakai no hp/email jadi user name harus di cek dulu tersedia atau tidak.
  • ikuti petunjuk selanjutnya sampai selesai.
  • Kalau sukses anda akan mendapat email pada email yang anda daftarkan jadi setelah dinyatakan berhasil.Langkah berikutnya buka email yang anda daftarkan,anda akan mendapat 1 email dari twitter kalau tidak ada cek juga di folder spam isinya link konfirmasi jadi klik link yang ada dalam email tersebut kemudian login ke twitter memakai user name dan passport yang kalian masukkan waktu pendaftaran tadi.

sedikit tambahan bila anda login menggunakan alamat twitter langsung anda akan mendapat arahan untuk follow baeberapa orang lewati saja.
Untuk selanjutnya anda bisa mempromosikan nama anda di jejaring sosial lain dengan mengirim link anda di twitter yaitu http://www.twitter.com/username anda contoh untuk link saya www.twitter.com/deltatrenggalek
istilah twitter yaitu follow yaitu kita mengikuti orang yang kita follow jadi setiap orang itu update maka updatenya akan muncul di kita hampir sama dengan fb cuma di twitter lebih banyak dipakai untuk sistem seperti promosi link dan sejenisnya dan twitter mudah di conneksikan pada apapun seperti blog,situs,juga jejaring sosial lain seperti facebook,koprol,foursquad,yahoo update,multiply dll. Juga bila kita mendapat follower banyak bisa kita jadikan bisnis"banyak situs yang menjadikan update tw menjadi mesin uang"
baca juga:back to posting baru

update post 02/12

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top