Turut menyumbang dukungan buat tim kesayagan kita di piala aff 2010 yang pada tahun ini benar-benar membuat kita berbangga hati,tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang mana kesebelasan kita selalu gagal melaju ke final dan hanya menjadi unggulan tapi selalu tak unggul. Kali ini PSSI bisa berbangga hati karena kesebelasan kita mampu melaju ketingkat puncak,selaku blogger kami turut mendukung tim kesayangan kita di piala aff ini untuk menjadi pemenang dan bisa melaju ketingkat lebih tinngi. Biarpun terus terang penulis bukan pecinta bola namun bila ada pertandingan yang mengatasnamakan negara dan bertanding di tingkat lebih tinggi baik tingkat asia tenggara maupun tingkat asia penulis ikut melihat dan kali ini cukup terharu melihat timnas sepakbola kita bisa melaju entah kalah/menang difinal nanti melawan philipina namun sesuatu yang menyentuh perasaan bisa kami rasakan. Penulis sangat salut juga buat suporter kesebelasan kita yang bisa berbuat aman,rapi benar-benar menjadi penonton yang baik,mendukung kesebelasan tercinta dengan antusias tinggi dan menjunjung sportifitas yang tinggi.
Selamt untuk timnas PSSI yang bisa melaju dan kali ini bisa menjadi unggulan untuk menjuarai piala AFF 2010 karena lawan terberat dalam teori sudah bisa dilewati,namun jangan sampai tim kesayangan kita terlena,dalam suatu pertandingan olah raga termasuk sepak bola faktor keberuntungan bisa jadi 50% mendoninasi keunggulan dan membawa kemenangan. Piliphina juga bisa jadi bumerang kalau kita tidak hati-hati,tetaplah semangat dan bejuang wahai tim kesayangan kita,majulah untuk menjadi pemenang dalam piala AFF kali ini dan majulah ketingkat lebih tinggi.Sportifitas yang murni akan membawa kita ke tingkat lebih tinggi.
Juga tak lupa buat semua sporter tim kita bawalah kekompakan kalian ke tingkat daerah jangan hanya rukun dan kompak bila timnas bertanding tapi bertengkar bila timnya sesama bangsa kita kalah timbul kerusakan. bawalah kekompakan ini di ajang pertandingan liga indonesia dan bisa membuat tim yang ada di negeri ini berbangga dengan kesopanan dan suporter yang baik. Bila itu terjadi kami akan ikut bangga dengan liga indonesia. Saat ini penulis enggan melihat liga negeri sendiri karena bila timnya kalah suporter mengamuk jadilah pertandingan bola tanah air menjadi ajang pertempuran. Kalau ini terjadi terus kapan kita bisa dewasa dan menjadi negeri yang aman untuk meningkatkan mutu sepak bola tanah air. Selamat berjuang timnas kesayanganku,majulah demi persepakbolaan tanah air. Jadikan PSSI menjadi tim kebanggaan tanah air yang bisa dibanggakan sampai nanti dan dukunglah untuk suporter agar negeri kita bisa jadi tuan rumah piala dunia ditahun mendatang dengan menjadi pecinta sepakbola yang arif.Jadilah nomor satu biar negeri kita bisa ikut wordlcup nanti diawali dengan kemenangan piala AFF tahun 2010 ini. hanya doa yang bisa kami ikutkan buat kalian, kami juga sangga bila kalian bisa menjadi kebanggaan bangsa dan bisa dibanggakan termasuk suporternya.
Posting ini untuk mendukung timnas sepakbola tanah air agar maju dan menjunjung sportifitas yang tinggi tak hanya bila ikut turnamen tingkat atas tapi juga berdoa agar bisa dibawa dalam liga Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top