Tahun 2010 tanpa terasa telah berlalu dan 2011 telah menyapa,malam detik-detik pergantian tahun yang diisi dengan tradisi parade kembang api dan menikmati suasana pergantian tahun di seluruh belahan dunia diisi dengan suasana kegembiraan,dimana hampir semua kalangan menikmati dari anak,remaja,dewasa sampai usia lanjut berkumpul,bercengkerama,bersenda gurau di tempat-tempat yang menyediakan suasana pergantian tahun dengan meriah. Meriahnya pergantian tahun dari 2010 ke 2011 banyak dimanfaatkan untuk melepaskan segala beban yang dipikul dalam menjalani aktifitas sehari-hari dari yang kerja di kantor maupun kuli bangunan larut dalam keceriaan menjelang pergantian tahun. Tempat-tempat wisata selalu ramai oleh pengunjung yang memanfaatkan malam tahun baru berkumpul dengan teman,rekan sampai larut malam bahkan sampai pagi di awal tahun. Pantai karanggongso prigi Watulimo Trenggalek menjadi tempat favorit warga trenggalek yang ingin merayakan pergantian tahun disamping pantai pelang Kecamatan panggul,dan tentunya alun-alun kota Trenggalek yang menjadi pusat berkumpulnya masyarakat di ujung tahun 2010.

Pergantian tahun ini bagi sebagian orang adalah malam istimewa dengan harapan segala permasalahan yang sempat mencengkeram dan membebani selama tahun yang lalu bisa di perbaiki,dipecahkan dan diselesaikan di tahun 2011 ini.
Selamat tinggal 2010,selamat datang Tahun 2011 segala harapan tahun ini akan lebih baik dari tahun kemarin,seperti kata orang bijak sekarang harus lebih baik dari kemarin dan esok harus lebih baik dari sekaran,mengingatkan kita bahwa masih banyak tugas yang harus kita kerjakan,dan hari esok adalah teka-teki yang harus dihadapi tanpa kita tahu seberapa besar dan berat tugas kita di masa yang akan datang. Belum tentu tahun depan tahun yang mudah setelah dalam kenyataan tahun 2010 negeri Indonesia banyak menghadapi permasalahan dan bencana yang menimpa.

,Selamat Tahun Baru 2011
Happy new year 2011


Semoga di tahun yang akan kita hadapi benar-benar ada perubahan pada diri kita,suatu harapan akan ada kemudahan dalam menjalani aktifitas, kedewasaan dalam berfikir diharapkan akan membawa peningkatan yang berarti di suasana yang damai,sejahtera dan yang utama peningkatan karir yang lebih baik dengan cara yang halal.Harapan untuk bangsa Indonesia makin maju dan bisa mengatasi segala problem dengan arif dan bijaksana. Benang kusut problema yang muncul dan belum tuntas diselesaikan moga bisa di uraikan di tahun ini dan tercipta keadilan yang diharapkan seluruh Bangsa yang beraneka ragam suku dan adat istiadat ini.
Tak ada perubahan tanpa ada usaha jadi janganlah larut dalam hingar bingar kemeriahan tahun baru tetapi lupa akan masih banyaknya beban dan tanggung jawab yang masih harus dipikul di masa yang akan datang. Sebuah kilas balik 2010 dari penulis tentang catatan seorang blogger yang masih belajar dalam dunia ini bisa kamu baca di sini.
back to :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top