Hari ini aku mendengar sebuah berita,katanya akan ada demo besar ke Gedung DPR,demo lagi trus apa yang tuntutan mereka dan siapa yang akan demontrasi kita tunggu saja ini sekedar wacana.Dari orang yang memberi berita pada saya yang diajak main ke Jakarta.Benarkah demo apa sambil tamasya ya kan buat orang desa yang tinggal seperti saya kan tidak tahu Ibu Kota Jakarta seperti apa.Saya tanya gak ikut pak? Jawabnya tidak punya uang.Wah butuh banyak dana donk kesana masa pulang dari Ibu Kota Tidak bawa oleh-oleh.Jadi kemana mana nulis siapa yang akan demo katanya seluruh "Perangkat Desa" diajak dari Kades/Lurah sampai bawahan wah bakal rame nich jakarta kedatangan pimpinan tingkat bawah.Belum selesai kabar tentang demo 100 hari SBY ,dah akan ada demo lagi Kades dan perangkat mau demo.Moga tidak jadi ya?Saya sudah bosan mendengar demontrasi.Tiap saat media membacakan berita Demontrasi.Trus tuntutan apa?
Yang aku dengar
  1. Kepala desa minta masa jabatan tidak 6 tahun mintanya 8 sampai 10 tahun.
  2. Minta dana ADD diperbesar
  3. minta Dana ADD diberikan oleh Pusat
  4. nb:jangan jangan ada yang bikin tulisan naikan gaji kami.Moga tidak ya..

itu yang saya dengar dari seorang perangkat desa
Wah kalau ADD dari pusat bakal tambah maju nich desa karena dana yang masuk ke desa lebih banyak dari pada dana dari APBD.Tapi andai benar benar diwujudkan moga jangan dikoropsi ya jadi dana yang masuk ke desa utuh.Tapi jangan lupa pajak ya.Kapan rencana demo katanya antara tanggal 20 pebruari.Tapi masih menunggu konfirmasi lebih lanjut.Kalau perangkat desa saja sudah mau demo apa yang sebenarnya kurang dari Negara Kita?

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top