Beberapa waktu yang lalu saya sering kehilangan pulsa untuk produk telkomsel, bukan karena kesalahan operator tetapi kesalahan saya yang ingin mencoba fitur opera mini unlimited Rp.1000 juga fitur chat facebook,ebuddy dan yang lain dengan tujuan untuk browsing dan bisa chating dengan biaya yang saya sebut 1 hari penuh tetapi karena tanpa membaca dulu persyaratan dan cara pakai akhirnya pulsa yang saya beli untuk fitur tersebut tidak bisa dipakai karena kenyataan setelah browsing memakai opera mini dan ebuddy pulsa tetap terpotong saya beberapa kali mencoba dengan fitur mingguan hasilnya sama saja akhirnya saya bertanya pada costumer via call 116 dijawab untuk fitur yang saya daftar apn harus memakai telkomsel/internet. Dan karena keterbatasan waktu dan pulsa yang ada pada pengisian yang dilakukan baru beberapa waktu ini saya mencoba kembali dan alhamdulillah berhasil bisa browsing via paket opera mini dengan biaya Rp.1000 untuk 1 hari biar tidak bisa untuk download tapi lumayan bisa cari informasi dan menulis posting pada blog ini tanpa takut pulsa berkurang melebihi target untuk 1 hari pemakaian tapi sayang karena jaringan kecepatan browsing sering tersendat-sendat.
Berikut cara setting apn yang saya lakukan:
  • download dulu opera mini kalau belum ada di handphon kamu klik disini untuk download
  • buka menu pengaturan/setting pilih setting
  • pilih koneksi
  • pilih jalur akses
  • rubah setting yang ada atau buat setting baru dengan format
    • nama koneksi isi sesuai keinginan kamu
    • media data = GPRS
    • nama jalur akses = telkomsel/internet
    • minta kode akses tidak
    • pass kosongkan
    • otentik -=normal
    • homepage =saya pakai http://mini.opera.com
    • buka pengaturan lanjutan
    • alamat server proxy saya isi 221.132.192.27 bisa juga dirubah kalau kamu punya setting proxy lain
    • port = 80
  • save


Setting ini untuk handphone nokia untuk yang lain saya kurang paham karena tidak punya untuk HP china setting sama tetapi tempat berbeda
Sekarang buka opera mini tapi sebelumnya buka menu di *999# pilih paket opera mini.
selamat berinternet ria tanpa resiko pulsa membengkak karena kita beli per paket harian/mingguan/bulanan
biar jadul semoga posting ini berguna saya tunggu saran dari semua. Bila rekan ingin berinternet ria gratis pakai fitur dari simpati freedom dengan setting memakai setting aplikasi pihak ketiga your freedom dan open vpn dijamin gratis itu yang pernah saya coba sampai saat ini
cara memakai proxy gratis
cara memakai proxy gratis unttuk opera sis
Pingin blog kamu dapat duit coba log disini,ini bukan iklan

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top