information | tip and trick Operamini handler merupakan salah satu aplikasi opera yang sudah mengalami dan dimodifikasi oleh ahlinya. keunggulan opmin Handler tentunya bisa disetting menggunakan protokol http tidak seperti operamini asli yang protokol bawaan selalu pada socket. Dan kelebihan lain adalah bisa diset dengan mengisi custom server url untuk mengkoneksikan browser mobile ini dengan socket, http maupun proxy yang sudah diketahui untuk mendapatkan internet gratis alaias para blogger menyebut gretongan atau yang lain. Posting kali ini adalah setting opmin gratis telkomsel memakai opmin handler 4.2 yang saya punya untuk yang lain saya belum coba karena tak punya karena alasan versi 5 keatas tidak didukung perangkat handphone yang saya miliki.
Tip ini cukup mudah dan simple dan berfungsi saat saya posting tulisan ini. Berikut setting operamini handler gratis telkomsel :
  • Sebelumnya bila belum punya silahkan downloads aplikasi opmin handler 4.2 disini atau 4.4 di halaman download
  • Sebelumnya install dulu ya dengan cara instal opmin handler untuk beberapa hp jadul klik disini
Tip diatas hanya cara instal opmin handler bagi yang pernah mengalami kegagalan seperti yang saya alami,untuk beberapa alikasi handler pada hp saya kalau sudah langsung bisa mengisi form setting ini tak fungsi.
Berikut setting internetnya agar bisa gratis :
  • setelah buka operamini handler kedua setelah langkah diatas seting kotak isian form dibawah custom dengan socket://server4.operamini.com:1080
  • koneksi gunakan koneksi standar
  • Koneksi protokol memakai http
semoga tip ini berguna dan karena saya settingnya copas cuma saya tambah cara setting dan instal aplikasi operamini handler bagi yang belum tahu dan pernah gagal dalam setting opmin handler sehingga dapat setting tetapi tidak bisa menggunakan.Setting ini berlaku untuk tsel saat saya menulis artikel, lebih lanjut tentang setting artikel ini silahkan baca pada yang artikelnya saya baca di http://huzein.mywapblog.com sebagai sumber.
Baca jugalabel posing ini : opera mini handler, opmin modif, setting operamini handler, telkomsel gratis, seting opmin handler, cara internet gratis, install opmin handler, setting opmin handler telkomsel, setting opmin gratis telkomsel, operamini handler telkomsel, setting gratis operamini handler telkomsel

18 komentar:

  1. Pagi sob lg jalan2 skalian mampir deh ke blogspotnya dita..:)

    url:http://blagedemen.mywapblog.com

    BalasHapus
  2. Thanx dah mampir cak gochun

    BalasHapus
  3. lo ucweb vrsi 7.4 gmana?

    BalasHapus
  4. @angga aku tidak begitu faham dengan ucweb karena belum pernah pakai, dari dulu cuma pakai opmin. Tapi sepertinya ada yang posting tapi saya lupa linknya. Coba gogling saja kalau nanti saya nemukan saya kasih linknya

    BalasHapus
  5. numpang lewat, lihat juga disini
    http://warungkiukiu.blogspot.com/p/internet-gratis.html
    salam kenal warungkiukiu

    BalasHapus
  6. mana trik inet gret tselny bos...??

    Mf ya bos.. operamini yg asli dr opera tetap bs d set k protokol Http loh..
    coba deh bos buka opmin original dr opera trserah versi brp.. ckp mnekn #8 mk bos dpt mngatur protokolnya.. Socket ato Http.mana trik inet gret tselny bos...??

    Mf ya bos.. operamini yg asli dr opera tetap bs d set k protokol Http loh..
    coba deh bos buka opmin original dr opera trserah versi brp.. ckp mnekn #8 mk bos dpt mngatur protokolnya.. Socket ato Http.

    BalasHapus
  7. Mas irfan triknya cuma di pengaturan diisi socket://server4.operamini.com, oy sedikit tambahan dan koreksi. Tip ini sudah beberapa waktu kalau sudah tidak berhasil mungkin sudah coid. Dan saya coba dibeberapa nomor ada yang berhasil ada yang tidak perbandingan sama. Untuk saat ini saya masih memakai tetapi kalau pulsa banyak kadang sudah malak tetapi kalau pulsa habis justru gratis.Dan trik kadang trik tak selalu berhasil di setiap sim dan hp.Kadang juga trik tsel sekali bisa bisa lama dipakai tapi begitu dicoba lagi sudah taj bisa seperti saya saat ini masih bisa nulis di blog ini dengan trik diatas dengan pulsa Rp.50

    BalasHapus
  8. Gan...ane kesulitan nih tuk setting opmin handler biar gratis…type HP E63, OPMIN yg digunakan opmin 4.2.Labs handler ui 150 rev. kartu AS (telkomsel)... nah utk spesifikasi sperti itu apa bener bias gratisan…?
    dan ane mau minta tolong nih gan, tuk diarahin apa2 aja yang harus diisi pada settingan handler y dan yang mana yang dikosongin… nih network settings y gan :
    Settings:
    Config name :
    HTTP server :
    Socket Server :
    FrontQuery :
    MiddleQuery :
    BackQuerry :
    Filter :
    Add Port to non-Port URL :
    ° Remove Port
    Proxy Type :
    Proxy Server :
    UserName :
    Password :
    Dan apa ada masalah dengan jenis HP yg berlayar lebar, hingga menghambat fungsi gratisan OPMIN karena butuh byte yang lebih banyak…?
    bls ke email saya ya gan (su_sa_cin@yahoo.com)
    terima kasih sebelumnya…

    BalasHapus
  9. Terima kasih infonya. Saya baru masuk kesini dan nemu dengan apa yang saya cari. mantapp boss.. Follow balik yah di blog ku, :D

    BalasHapus
  10. lekthis lah

    BalasHapus
  11. gan minta settingannya Bolt Handler donk? Pakai kartu 3! Makasih sebelumnya!

    BalasHapus
  12. thank's all sudah mampir dan memberi komentar, at ilham maaf belum bisa memberi setting gratis bolt kartu three, karena belum pernah mencoba jadi nanti salah, ditempatku 3 sinyal tidak ada.

    BalasHapus
  13. Settings dulu di hape dengan setting
    apn. telkomsel
    proxy 10.1.89.130
    port 8000

    Config name : tserah isi apa namamu juga bis
    HTTP server : http://mini5.opera-mini.net:80/
    Socket Server : socket://mini5.opera-mini.net:1080/
    FrontQuery : mini5.opera-mini.net@
    MiddleQuery : dikosongkan aja
    BackQuerry : dikoaongkan aja
    Filter : *(socket://mini5.opera-mini.net\http://mini5.opera-mini.net@mini5.opera-mini.net)
    Add Port to non-Port URL : dikoaongkan aja
    ° Remove Port dicentanh
    Proxy Type : host
    Proxy Server : mini5.opera-mini.net
    UserName : dkosongkan aja
    Password : dikosongkan aja

    BalasHapus
  14. Gan, saya sudah downlod operanya versi 5.1 tapi kok nga bisa disetting ya? masuk kemenu apa ya gan? saya habis donlod dan mau buka operanya saya sudah disodorin settingan config nya tapi tidak bisa diedit, hanya minta di save?

    BalasHapus
  15. mampir yah..!!! zamidyakatsuki.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Mas gimana cara menyeting opmin handler firofox yg lengkap please jwb

    BalasHapus
  17. gan ada setting gratisan gak di daerah trenggalek'''''''
    saya menggunakan opmin42 handler

    by: http://denies.faa.im

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top