information Banyak diantara blogger yang ingin mempunyai backlink di situs TLD org, bila anda ingi mendapat backlink dari situs org disini tempatnya. Slashdot yang mempunyai url https://slashdot.org/ merupakan situs sosial yang memberi kita kesempatan untuk mendapat backlink karena situs ini bersifat dofollow, dan juga memberi kesempatan kita menulis dan mempromosikan blog kita. Slashdot.org mengakui url open idseperti halnya beberapa situs lain yang menerima open id. open id kita untuk blogspot adalah url kita seperti url admin adalah http://deltatrenggalek.blogspot.com/? tanpa tanda tanya ya.tanda tanya adalah salah satu cara kita claim url open id di https://slashdot.org/ 
Posting ini hanya suatu cara untuk claim situs di www.slashdot.org untuk http://deltatrenggalek.blogspot.com . Untuk lebih jauh tentang slashdot tunggu posting selanjutnya ya friends.
mari berbagi di situs dofollow TLD .org dan mempromosikan blog kita.
Cara mendaftar di slashdot juga mudah anda tinggal mengisi form dengan memasukkan alamat email kamu juga username kemudian anda akan mendapat kiriman di mail kamu isinya confirmasi dan password kamu tinggal kli tautan anda masuk di slashdot.

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top