informasi seputar kitaSaat ini situs jejaring sosial bisa dibilang merupakan kebutuhan primer, seperti facebook yang menjadi top situs diseluruh belahan dunia. Dalam dunia yang satu ini tentunya hanya punya tujuan utama adalah berhubungan dengan teman baik yang sudah kenal maupun dari teman baru. Di android semua situs jejaring sosial mempunyai aplikasi resmi yang bisa diunduh langsung dari market. Namun dalam posting ini kami akan jadikan beberapa kategori yang berbeda tapi bisa berhubungan. Dan nantinya pilihan terserah kalian sendiri karena tergantung dari kebutuhan, dan langsung saja kita ulas secara singkat menurut"" kategori.
  1. telpon dan chatting gratis.lBanyak aplikasi di kategori ini dan pilihan tergantung kalian dan kami punya saran yang sudah kami coba.
    • Viber
      Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk menelpon dan sms ke nomor manapun didunia dengan jaringan data selama penerima mempunyai aplikasi yang sama. Anda bisa menelpon ke luar negeri tanpa biaya pulsa reguler tetapi hanya memakai pulsa internet, juga bisa chatting dan kirim media seperti fhoto dan sejenisnya via viber. Keunggulan aplikasi ini adalah:
      call dan sms ke semua operator dengan memakai no telp bukan dwngan akun.
      Mudah digunakan dan tidak membutuhkan jaringan data cepat, kita tidak perlu jaringan 3g ke atas untuk memakai cukup EDGE anda sudah bisa call dengan lancar..
    • What app
      Aplikasi ini hampir sama dengan viber cuma beda sedikit dalam pemakaian call anda harus punya jaringan internet yang baik.tetapi untuk chatting uploads maupun download lebih cepat
    • Skype, tango, skydo.
      Aplikasi untuk video call ke semua teman yang mempunyai aplikasi sama. Bila kamu ingin melakukan video call silahkan download dan gunakan aplikasi ini, Menggunakan jaringan 3G keatas tetapi pemakaian pulsa adalah pulsa internet, jadi gratis video call tanpa pulsa reguler.
  2. Chatting di android.
    Chatting adalah sebuah konunikasi text via internet atau jaringan data. Sama seperti aplikasi di handphone lain seperti aplikasi chatting di android sama dengan di symbian atau java dan sudah umum ditambah aplikasi yang kami sebut di kategori call juga bisa dipakai tetapi yang umum dipakai sebagai berikut.
    • Ebuddy.
      Aplikasi yang satu ini sangat umum dipakai dikalangan pengguna handphone. Aplikasi ini mendukung facebook, yahoo messenger, gtalk, msn, dan banyak lainnya. Jika anda suka chatting jangan lewatkan aplikasi ini.
    • Nimbuzz.
      Nimbuzz selain chat dengan beberapa akun chat umum seperti fb, ym, gtalk seperti ebuddy dan sesama akum nimbuzz juga ditambah conect pada twitter dan juga dilengkapi call ke nomor juga call ke akum yahoo messenger.
    • Lainnya.
      Selain aplikasi tersebut masih banyak aplikasi lain seperti mig33, chat on, yahoo messenger, gtalk, msn de el el yang berdiri sendiri-sendiri dikeluarkan oleh situs resminya tergantung kebutuhan kalian.
  3. Jejaring sosial untuk android
    Situs Jejaring sosial sebenarnya sudah lama ada tetapi kemunculan juga ketenaran begitu muncul facebook. Beberapa aplikasi jejaring sosial untuk kamu nikmati.
    • FacebookAplikasi diawali dengan facebook karena facebook adalah situs jejaring sosial yang benar-benar mendunia dan naik dengan cepat melebihi pendahulunya. Jadi tentu aplikasi ini jangan sampai dilewatkan walaupun sebenarnya hampir semua gadget sudah tertanam aplikasi ini tetapi alangkah baiknya selalu update.
    • twitter, koprol, foursquare linkedin Google plus.
      Aplikasi ini mempunyai fungsi sama dan dikeluarkan oleh situs resmi tak perlu dijelaskan karena tentu bagi anda yang sudah punya akun tentu tahu fungsi masing masing.
Beberapa aplikasi jejaring sosial tinggal piluh sesuai kebutuhan. Selamat bersosial friend.
Baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top