informasi seputar kitaRibuan bahkan mungkin akan makin bertambah menjadi jutaan aplikasi yang dikembangkan dan bisa diinstall di android, seiring bertambah usia os yang satu ini. Android yang saat ini sedang naik daun dengan tampilnya smartphone juga tablet benar-benar bisa menyaingi pendahulunya seperti ipad dari aple, blackberry dari RIM, dan tertunya raja handphone symbian. Beragam aplijasi dari yang sedeehana sampai yang rumit termasuk game kelas elit dengan memory lebih dari 50 Mb tersedia dan bisa anda miliki dari yang free alias gratis sampai yang berbayar atau beli dulu baru pakai. Kali ini di posting ini beberapa aplikasi untuk mempermudah dan memaksimalkan android kamu dengan beberapa fungsinya.
Beber aa pa aplikasi ini bisa kamu dapat langsung dari market android yang sekarang menjadi google play. merupakan aplikasi tambahan yang berguna untuk mempercepat atau jalan cepat ke beberapa fungsi yang ada di pengaturan system android dan juga fungsi lain. Langsung saja silahkan coba beberapa aplikasi berikut dan sekilas infonya.
  • App 2 SD.
    Aplikasi ini befungsi untuk memindahkan beberapa aplikasi dari memory phone ke memory eksternal. Bagi anda yang mempunyai android tetapi memory internal tidak terlalu besar, aplikasi ini harus anda miliki sebab begitu anda buka maka semua aplikasi yang dapat anda pindah ke menory eksternal. Walau sebenarnya di pengaturan sudah ada tapi harus secara manual satu persatu, dengan aplikasi ini semua aplikasi yang bisa dipindah atau jalan de memory eksternal langsung muncul dan mudah digunakan bagi yang awam sekalipun. Tidak semua aplikasi bisa jalan di eksternal memory, tetapi dengan aplikasi ini semua aplikasi yang bisa dipindah ke memory eksternal sudah muncul sendiri. dengan memindah aplimasi ke eksternal bisa mengurangi beban memory internal yang memberatkan handphone androidmu.
  • Go keyboard
    Aplikasi ini berfungsi untuk membuat keypad pada androidmu jadi keren, dengan gokeyboard anda bisa menggunakan widget atau custom keypad juga tema yang bisa didownloads dari go market. Selain tema anda bisa merubah keypad berbagai huruf dan didukung auto complete kata dalam berbagai huruf dan bahasa, anda bisa download bahasa keypad yang mendukung dictionary sese aa i keinginan kamu. Selain itu mendukung emoji d aa n fantasy text atau huruf indah yang bisa untuk sms maupun update status di facebook atau situs jejaring sosial lain $ÊpÊ®tÎ tÛlÎ$âñ ÎñÎ. Selain tentunya semua fitur keypad bawaan android ada semua seperti voice, dll. Beberapa gadget sudah tertanam bawaan, namun untuk widget atau plug in pendukung ada yang perlu download sendiri.
  • Kategori memory optimer.
    Aplikasi ini berbagai jenis tetapi tujuan utama adalah untuk mengoptimalkan memory berupa clear memory, clear cache. Kadang kala karena dipakai lama maka ram smartphone android jadi macet jadi aplikasi ini dibutuhkan, dengan tujuan utama mematikan paksa aplikasi agar pemakaian memeri bisa dihapus dan hp atau smartphone si robot hijau android bisa dipakai atau aplikasi bisa dijalankan lagi. Di market ada banyak pilihan tapi yang simple dalam pencarian anda bisa cari dengan kata kunci task manager, fastboot.Di intern smartphone sudah tertanam tetapi kita melakukan manual dan bagi awan harus belajar dulu biarpun langkah simple anda tekan lama tombol maka muncul task manager. Karena tidak semua smartphone mempunyai ram yang besar sehingga bila menjalankan aplikasi berat atau banyak bersamaan ram akan penuh yang berakibat aplikasi yang berjalan terhenti dan macet, dengan aplikasi mengoptimalkan memory dan aplikasi ini memaksa aplikasi yang jalan dihentikan. "Android merupakan os yang banyak menjalankan aplikasi background sehingga spasi memori ram yang kosong sangat dibutuhkan"
  • kategori power saver .
    Aplikasi ini berfungsi untuk mengatur kemampuan batrei dengan cara Langkah cepat setting baik display, turn of layar, on off aplikasi , gps, wifi dan sejenisnya. Contoh apkikasi 2xbatreigo power meter,dll . Dengan pengatyran yang tepat anda bisa menghemat batrei pada si robot hijau ini.
Sobat ada tambahan tool untuk android sehingga berguna bagi yang baru pakai smartphone maupun tablet robot hijau. Sikahkan comment biar tambah lengkap. Moga tip sederhana ini berguna. Berikutnya.baca juga
  • explorer dan file transfers untuk androidmu
  • aplikasi free chat, free call, jejaring sosial pilihan kami
  • aplikasi untuk internet robot hijaumu

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top