informasi seputar kitaBeberapa aplikasi untuk android tidak bisa sepenuhnya Full bisa dipakai di os ini, beberapa aplikasi kadang membutuhkan aplikasi pihak lain seperti jabat yang memang tidak bisa diinstall secara langsung pada smartphone android termasuk beberapa aplikasi yang dikembangkan oleh beberapa kalangan, seperti aplikasi java yang sudah dirubah menjadi apk memakai emulator tetap membutuhkan aplikasi pendukung agar file dan aplikasi bisa dijalankan. Seperti halnya bila kita mau membaca dokumen pdf kita membutuhkan aplikasi seperti adobe reader atau sejenisnya, juga seperti untuk membuka file kompres kita perlu androzip pada android atau filemanager yang mendukung. Begitu pula aplikasi android ada yang membutuhkan aplikasi lain yang berfungsi untuk membuka dan menjalankan aplikasi.
Selain beberapa tool android yang sudah kami tulis di posting terdahulu berikut beberapa aplikasi tambahan yang mungkin anda butuhkan.
  1. And me sign
    And me sign berfungsi untuk menjalankan aplikasi java di android, Aplikasi ini berfungsi untuk menjalankan file atau aplikasi java yang sudah dirubah dengan emulator menjadi file berformat .apk oleh situs atau pengembang yang bisa . Banyak aplikasi format .apk yang sebenarnya dasarnya atau isi didalamnya masih berformat java jadi bisa di install tetapi tidak bisa dijalankan karena smarKtphone tidak bisa mengekstak semua untuk dijalankan dan aplikasi ini dibutuhkan. Aplikasi ini tidak sepenuhnya menjalankan aplikasi java format .jar di android tetapi menjalankan aplikasi java yang sudah dirubah ke apk melalui emulator android untuk java oleh beberala aplikasi atau situs pengembang. Contoh aplikasi yang harus memakai and me sign adalah uc web handler android "cari di google anda akan bertemu" aplikasi handler ini memang berformat apk tetapi masih menggunakan java dengan emulator.
  2. Adobe air
    Aplikasi ini dembangkan Adobe untuk membaca beberapa aplikasi online seperti adobe viewer dan beberapa aplikasi lain. Aplikasi ini jarang dipakai karena kegunaan bukan untuk semua aplikasi tetapi hanya untuk membaca beberapa aplikasi tertentu. Jadi bila tidak berkepentingan tidak perlu diinstall.
  3. Ip config
    Bagi kalian yang suka atau senang bergeluy di dunia browsing juga merubah lokasi anda di server juga yang suka mencari ip gratis untuk layanan internet memakai android, termasuk untuk setting gratisan aplikasi handler aplikasi ini simple dipakai. Tidak perlu membuat banyak jalur akses tetapi cukup menulis apn saja di settinh handphone android dan memakai aplikasi ip config untuk merubah dan setting proxy juga dns. Aplikasi sejenis juga banyak tetapi kami ambil yang simple saja dan mudah digunakan.
    untuk cek ip kamu di publik bisa menggunakan ip external.
Beberapa aplikasi tersebut bisa diunduh langsung pada market atau google play.
baca juga
tip menghemat batrei android
tentang android
aplikasi jejaring sosial android
office untuk android
browser pilihan robot hijau
file manager android
tool untuk android

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top