Assalamu'alaikum sobat, kembali jumpa dengan kami.
membuat 2 pin bb di android
Ada chatting ada BBM itu mungkin istilah yang cocok saat ini di dunia maya, keberagaman aplikasi chat dan jejaring sosial membuat kita kadang bingung mana yang mau kita pakai. Tetapi rasa kurang puas adalah sifat manusia yang alami,sebagai contoh kita sudah punya aplikasi chat seperti whatapp, line, BBM,kakao, YM tetapi bila ada yang lain selalu mencoba dan juga punya akun. Juga video call seperti tango dll. Seperti halnya nomer telepon dengan murahnya kartu perdana kemungkinan dari kalangan anak muda dari ABG sampai yang dewasa bahkan yang sudah berumah tanggapun masih juga punya nomer telepon yang lain. sudah punya telkomsel ingin indosat, xl,axis dan seterusnya. Entah berguna ataupun tidak tetapi kenyataan saat ini yang terjadi adalah itu dan umum. di dunia pesan instant messenger, belum puas juga bila tidak punya akun lain. begitu pula di BBM atau BlackBerry Messenger, sebuah aplikasi chating yang ngetren dari RIM dengan produk BlackBerry dengan istilah PIN BB kini sudah merambah os lain yaitu android. Namun kedidak puasan kita memunculkan keinginan dan tanda tanya apakan bisa kita punya 2 PIN atau lebih seperti kita punya 2 nomor telpon dalam 1 HP. Jawabannya saat ini bisa. banyak aplikasi bertebaran di play google atau market lain juga dari pihak develover yang membuat aplikasi double PIN BBM. dan salah satunya bisa kamu ambil di link download di posting ini.

Langsung saja bagaimana cara mempunyai 2 PIN BB di android.

  • Download aplikasi BBM android di Playstore. kalau belum punya kalau sudah lewati langkah ini. berarti kamu sudah punya PIN.
  • Download juga aplikasi BBM3 disini.
  • "Aplikasi ini mendukung os android 4 keatas, jadi bila android kamu versi 2 gingerbread belum mendukung, tetapi ada rekan blogger yang posting cara membuat 2 pin bahkan 3 PIN BBM di gingerbread silahkan cari di google." bagi yang cuma punya android 2.5 gingerbread baca di BBM untuk android 2.5
  • Instal di smartphone android kamu
  • Buka dan daftar untuk mendapat PIN BB. dan dapatkan pin mudah dihafal di cara membuat Pin cantik disini.
  • nah sekarang HP kamu sudah ada pin lain selain yang kamu pakai sehari-hari.

silahkan coba.
Keuntungan kita punya PIN lain adalah :

  • kita bisa membuat akun/ PIN kita yang baru untuk tujuan tertentu, seperti bisnis, atau teman khusus tanpa bercampur dengan teman kita di BBM yang sudah tersebar tanpa kita menghapus teman lama  kita.
  • Fitur yang ada adalah fitur asli BBM versi terbaru saat ini seperti Mesenger, panggilan, stiker dan lainnya.

Jadi bila kamu ingin punya 2 PIN dalam andoid kamu jangan lewatkan aplikasi yang satu ini. dan silahkan jadikan untuk bisnis atau mencari teman khusus yang tidak untuk chat bebas.
Saat ini juga sedang ngetren aplikasi Whattapp untuk panggilan internet tunggu postingnya ya.
Sekian dulu posting singkat ini
Wassalamu'alaikum.
Baca juga :


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top