Assalamu'alaikum sobat.


bbm android
Sudah tidak jaman kalau saat ini anak muda tidak punya yang namanya PIN BBM, Tidak seperti dulu yang mengharuskan kita membeli perangkat blackberry untuk bisa chating ria di BBM. Dengan makin canggihnya perangkat os yang tertanam di smartphone maupun fasilitas yang disediakan oleh pihak develover kita bisa berinteraksi dengan pengguna Blackberry Messenger (BBM). Di flatpom android kita bisa mendapati aplikasi BB Messenger dengan download di play store, atau bisa juga mendapati di situs market lain yang mendukung android os. atau kamu bisa download yang sesuai dengan tipe smartphone kamu. Untuk android versi 2.5 gingerbread anda bisa download di sini.
Tapi kadang kita begitu daftar akan mendapat PIN yang diberikan berupa kombinasi 8 angka atau huruf yang acak sehingga kita akan sulit menghafal PIN kita sendiri, dan kombinasi itu juga sangat bisa dibilang ngawur.
Nah sobat saat kami iseng jalan-jalan di dunia maya kami bertemu sebuah posting yang berupa trik membuat PIN cantik BBM, sebagai hasil setidaknya kita nanti bisa menghafal PIN BBM kita dengan mudah dan berungtunglah bila mendapat PIN yang cantik . Jadi selamat mencoba trik kami dibawah ini.


Anda akan masuk menu selamat datang di BBM

  • Pilih Creatif a Blackberry ID, jangan lupa lo aktifin paket data kamu biar bisa terhubung di internet.
  • Itu tadi awalnya sekarang ikuti trik mendapat PIN cantik sobat.
    cara membuat pin cantik bbm
  1. Isi BlackBerry ID Username dengan alamat email bayangan dengan syarat harus ada angka 7 (tujuh), contoh : cobacoba7 @ yahoo.com, 2007tahun @ gmail.com dan lainnya. Anda bisa menaruh angka 7 di mana saja depan, tengah, atau belakang sebelum tanda @. 
    • apa itu email bayangan, email bayangan adalah email yang tidak valid alias email ngawur atau asal nulis jadi terserah kamu nulis email apa.
  2. kemudian isi  pass dst sesuai  permintaan sampai tulis pertanyaan dan jawaban pemulihan.
  3. jangan lupa centang I have read, ... dan I agree to BB ID  ...
  4. kemudian klik Create
  5. tunggu sampai muncul PIN kamu maka minimal akan dapat kombinasi anggka dan huruf yang kumpul tidak acak.
    membuat pin bbm mudah dihafal
  6. lanjutkan langkah selanjutnya sampai masuk BBM.

Nah sobat itu dulu ya langkah dan trik membuat  PIN cantik BBM, untuk selanjutnya bagaimana merubah PIN bila kamu belum puas dengan PIN tadi silahkan buka di posting berikutnya.
Assalamu'alaikum


baca juga :


sumber : jalan tikus

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top