Assalamu'alaikum sobat.
Lama tidak menulis kangen juga rasanya dengan suara ketukan di keyboard jadul laptop tahun 2000 an. Nah sobat dari pada blog nganggur kali ini akan kami share sebuah applikasi untuk android dan ios. Android lagi, smartphone lagi... ya karena saat ini bisa kita bilang komputer kalah pamor dengan dengan smartphone baik yang ber os android ios aple maupun blackberry. Sobat aplikasi ini saat ini bisa berjalan di android dan ios jadi silahkan coba saja. silahkan download langsong di sini https://goo.gl/Pv9nyU
Terus apa guna aplikasi ini 
Sebelumnya sedikit penjelasan ya sobat...
Smartphone adalah alat komunikasi modern. Alat ini bukan lagi untuk alat mengirim pesan teks baik sms maupun sms juga untuk berkirim pesan suara alias telpon. Tetapi dengan makin canggihnya os dan perangkat maka dengan mudah pula kita bisa mengetahui tempat yang jauh hanya dalm hitungan detik. kita bisa berkirim poto video maupun call video dengan mudah, dan lainnya tentunya tidak perlu kita bahas karena sudah tahu semua keunggulan internet.
Nah dengan canggihnya perangkat dan software maka makin canggih pula aplikasi yang bisa dijalankan. Tapi beberapa kendala juga dengan kecanggihan tehnologi , apa itu ... tebak
Jawabannya adalah kita akan membutuhkan biaya yang cukup untuk memberi kehidupan pada smartphone kita yaaa... pulsa adalah yang utama. Berapa biaya pulsa anda 1 bulan saya yakin anda akan menjawab minim Rp. 25.000 atau 50.000 rupiah untuk apa ?
Jawabnya adalah untuk narsis di dunia maya. 
Nah sobat dengan adanya biaya lebih tentu bagi yang berkantung pas pasan atau anak sekolah tentu akan keberatan
Sobat Ada solusi mudah untuk mengganti biaya pulsa anda hanya bermodal aplikasi yang bisa diunduh gratis dan alhamdulillah dalam waktu kurang dari 2 bulan saya sudah menukar pulsa RP. 85.000 Mungkin teman lain ada yang lebih banyak bahkan ada yang bisa dalam 1 bulan mendapat pulsa 1 juta wooow.
Nah tak usah panjang lebar langsung saja kami beri ytahu caranya dengan singkat 

  • langkah pertama download aplikasi disini
  • instal seperti biasadan buka
  • nah untuk pertama anda akan diberi cas pertama tergantung keberuntungan antara 500 s/d 1000 rupiah dengan cara klik lucki change terletak diatas.
  • oy lupa ini bukti pembayaran pulsa kami 
  • Tapi sebelum klik biasanya anda disuruh memasukkan no HP Jadi masukan no HP anda. Usahakan nomor HP dan kartu sama karena aplikasi ini mengenal 1 nomor 1 akun dan sampai saat ini anda tidak bisa ganti simcard untuk memakai dengan akun yang sama.
  • Langkah berikutnya anda tiap hari tinggal membuka aplikasi maka klik bila anda mendapati angka rupiah di aplikasinya.
  • Nb agar cepat jangan lupa klik lucky change Rp.1 juta,anda bisa dapat Rp.500 s/d 1000000 dalam bentuk pulsa
Cukup jelas...
Sobat ada beberapa cara mendapatkan pulsa dengan cepat. Dan cara penukaran pulsa di aplikasi ini
,... cara mendapat pulsa gratis dari smartphone dengan mudah bag 2
Atrikel terkait
Situs PTC

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top