Assalamu alaikum sobat kembali jumpa, melanjutkan posting sebelumnya tentang aplikasi penghasil pulsa gratis di posting sebelumnya kali ini kami lanjutkan tentang cara mendapatkan pulsa dengan cepat dan cara penukaran pulsa di cashtree.
Sobat Anda sudah download aplikasi cashtree jika belum kami bilang sangat rugi karena saat ini aplikasi ini adalah cara cepat mendapat pulsa dengan gratis dari internet. DAn Sampai saat ini sudah terbukti dan bukan hoax alias tidak menipu.
Sesuai judul bagaimana cara cepat mendapat cash ikuti langkah berikut ya

  • Sudah instal aplikasinya belum kalua belum install dulu klik disini https://goo.gl/Pv9nyU
  • Buka aplikasi dan biarkan standart saja sob tidak usah otak-atik setting di pengaturan cashtree ya..
  • Nah sering-seringlah buka aplikasinya dan refresh siapa tahu ada aplikasi yang bisa didownload biasanya ada dan anda mendapat Rp. 1000 beruntung bila dalam 1 hari bisa lebih dari 1 aplikasi.
  • Selain aplikasi anda juga mendapat cash rp. 150 bila membuka artikel yang bertulis Rp.150 kadang juga ada yang 50 tapi yang sering 150 dan 99% tiap hari ada sampai saat ini.
  • Nah disamping itu anda bisa dapat pulsa 10 rupiah tiap buka lock screen alias buka kunci hpdan itu yang sering tiap 15 menit sekali muncul kadang  tidak sampai 15 menit. begitu ada tulisan angka di screen jangan lewatkan jadi jangan sampai hilangkan centang di pengaturan. Nah sudah dapat berapa dalam 1 hari lumayan tinggal dikumpulkan 10 X 4 X 24  bila rutin rp 500 sampai 1000 cuma untuk buka kunci hp.
  • Lanjut ya ni aku kasih screenshot tambahann
  • Nah jangan lupakan ini yang mudah anda bisa dapat pulsa Rp. 1000 s/d Rp. 1000000 dalam sehari klik tulisan selamat anda mendapat luchichange 1juta, anda tinggal klik dan invite teman sampai angka hadiah kamu muncul jika masih 0 masil lanjut bila sudah selamat berati itu keberuntungan kamu kalau saya biasanya dapat 1000 atau 10.000 yang selebihnya belum hehehe tapi sudah 3 kali dapat 10000 dalam 1 bulan dan lainnya 1000
  • Nah untuk diatas jam tidak pasti ya jadi harus sering buka
  • Lanjut sob cash lain buka artikel even 2 juta weekend cashtree yaitu pulsa 2000000  maka anda akan mendapati Rp.2 juta untuk 1 minggu syaratnya anda disuruh mengumpulkan pulsa sebanyak yang ditentuka dalam waktu 6 hari dan jika terpenuhi akan mendapat cash sebesar Rp.2 juta dibagi semua orang yang mencapai target biasanya akan mendapat antara 10000 sampai 30000 tergantung keberuntungan.
  • Ada lagi ya ada silahkan buka artikel cashtree bb disitu ada pulsa gratis juga . 
  • Nah sobat untuk luchychange 1 juta cashtree ada beberapa syarat yang pernah kami baca karena tidak semua akun mendapat. 
  • Ada beberapa pertanyaan kenapa luchychange cashtree tidak muncul, pihak cashtree di akun facebook menjawab caranya adalah sering seringlah buka artikel maka kamu akan mendapat prioritas jadi jangan hanya mau yang 10 rupiah aja tetapi pancing dengan membaca artikelnya maka cashtree akan memunculkan luchychange 1 juta yang tidak muncul di aplikasi ini.
  • Ada jalan lain yang oke friend yaitu undang teman ya kamu akan dapat 10% tdari pendapatan temanmu

Nah sobat cukup jelas belum anda sudah install maka akan tahu lebih banyak dari tulisan ini.
Lanjut ke permasyalahan bagaimana menukar pulsa di cashtree baca di posting berikut yaitu Cara menukar pulsa di cashtree
Anda berkenan baca juga:

2 komentar:

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top