Kota kecil Trenggalek Berteman hati yang telah berumur cukup banyak dan sampai saat ini masih tetap dikategorikan kota kecil oleh sebagian penduduk saat ini dipimpin oleh seorang Bupati yaitu H.Sueharto dan H.Mahsum Ismail,dengan 14 kecamatan yang dibawahinya.dan punya wilayah geograpis pegunungan.
Ditahun ini akan melangsungkan Pilkada untuk memilih Trenggalek 1,tentunya bagi masyarakat pedesaan seperti saya sangat mengharap supaya nanti Bupati yang terpilih bisa membuat Trenggalek lebih maju dan berkembang dari sekarang.Kenapa yang pasti seorang blogger pemula seperti saya berharap adanya perkembangan tehnologi yang bisa menjangkau pedesaan sehingga orang desa tidak lagi dikatakan gaptek oleh sebagian orang.
Kini di triwulan pertama tahun 2010 trenggalek mulai ramai dan bermunculan baliho di sepanjang jalan protokol dari kota menuju kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Trenggalek.Dari kabar dan baliho serta beberapa Tim sukses pasangan Bupati mulai berkeliaran sampai ke pelosok pedesaan dengan membagikan kalender,pendekatan ke masyarakat lapisan bawah dengan mendatangi tempat-tempat yasinan,kelompok-kelompok masyarakat,ah yang jelas terlihat banget situasi bahwa memang trenggalek akan ada pesta lagi.
Tapi siapakah calon calon yang mulai muncul di massa pendaftaran Pilkada Kota Trenggalek ???
  1. H.Sueharto
    • Saat ini masih menjabat Bupati Trenggalek untuk massa jabatan 2006-2010,dan kini dia mencalonkan diri kembali menjadi Cabup untuk periode 2010-2014 dengan didukung oleh koalisi 9 partai yang ada di kota trenggalek yang di motori oleh Partai Demokrat,Partai Golkar,PKS,PAN,dan lainnya.sebuah koalisi yang cukup kuat untuk pencalonan diri kembali menjadi Trenggalek satu.
  2. Ir.H.Mulyadi.WR
    • Seorang yang pernah menjadi Bupati Trenggalek periode 2002-2006 kini mencalonkan kembali untuk memperebutkan jabatan orang nomor wahid di kabupaten kecil di bagian selatan propinsi Jawa Timur ini dengan memperoleh dukungan dari koalisi yang dipimpin oleh partai besar yaitu PDI Perjuangan
  3. Mahsun Ismail
    • Seorang calon independent yang akan ikut meramaikan bursa pencalonan menjadi bupati Trenggalek,Dia saat ini menjabat Trenggalek 2 dan sudah 2 kali menjadi tangan kanan kedua calon bupati yang saya sebut diatas.yaitu menjadi wakil Bupati dari Mulyadi dan Sueharto,dan kini dengan keberanian dan pencarian dukungan ke pelbagai pihak memberanikan diri untuk menjadi Calon bupati Independent.
Itulah 3 orang calon bupati Trenggalek yang sudah mulai menancapkan jaringan ke pelosok dan mulai menbentuk tim sukses yang berusaha mendapatkan suara untuk menjadikan mereka orang nomor 1 di kota kecil ini.Tapi mungkin masih ada lagi yang akan muncul kita lihat saja nanti.dan siapa yang akan menjadi trenggalek dua beberapa orang sudah muncul tapi sepertinya dari cabup masih ragu dan masih berpikir panjang siapa yang akan menjadi pasangan mereka.dan siapa yang akan benar-benar menjadi TRENGGALEK SATU yang akan menempati Pendopo Kabupaten?

kita tunggu saja tanggal mainya.

3 komentar:

  1. Numpang lewat pingin tahu

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...kita ini sama-sama orang desa..... siapa pilihan bupati kita untuk pilkada 2 Juni 2010 nanti. Sebuah pertanyaan yang bagus, tapi jawabannya...... hahahaha....

    O, iya... Mas, daerah kita sekarang sudah menjadi 14 Kecamatan, Karangan sekarang dipecah jadi dua yakni : Kecamatan Karangan dan Kecamatan Suruh.

    BalasHapus
  3. Eh salah ngitung kecamatan ya saya.Perasaan masih 13.

    BalasHapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top