Assalamu alaikum sobat.
manisnya cinta di pantai prigi trenggalek
Kemarin Minggu, 12 November 2017, merupakan sebuah hari yang cukup menggembirakan dan membuat warga masyarakat Kabupaten Trenggalek cukup bangga, karena hari itu di stasiun TV tepatnya di SCTV menayangkan sebuah FTv yang berjudul sekaligus pengambilan adegan shoting di wilayah kota kecil di Jawa timur ini yaitu Kabupaten Trenggalek.
Ya sinetron produksi Surya Ficture dari SCTV mengambil lokasi shoting di beberapa destinasi wisata di kabupaten trenggalek.
Sebuah judul FTv yaitu Manisnya Cinta Di Pantai Prigi.
Oya sobat sampai ngelantur dengan judul ya, maklum sedikit banyak juga bahagia karena sinetron ini bisa mengangkat dan mempromosikan wilayah atau destinasi wisata di kota tempat kami dilahirkan, bila sobat tidak suka dengan pembahasan biar lebih mudah langsung saja scrool kebawah dan klik link dimana akan langsung tertuju ke video online yang memutar FTV MCDP hhh saya singkat sendiri ini.
Nah teman mungkin dari kalian ada yang tidak sempat nonton dengan FTv ini kan, lalu ingin melihat jadi kami akan membagikan link yang mana kalian bisa melihat FTv ini dengan layar HP atau komputer,
PC sobat. dari pada repot- repot mencari di pencarian video online atau youtube dan anda akan mendapati hanya cuplikan video saja yang digunakan untuk promosi. Nanti dengan klik lnk anda bisa menyaksikan FTv Manisnya Cinta di Pantai Prigi full movie.
FTV manisnya cinta dipantai prigi

Sebelum kami bagi link di akhir tulisan ada baiknya kami sedikit ulas beberapa tempat yang dipakai untuk shoting FTv ini.
Tapi sebelumnya sedikit gambaran kenapa ini disebut FTv kenapa bukan sinetron manisnya cinta di pantai prigi. Tentu sobat sudah banyak yang tahu perbedaan FTv dan Sinetron Televisi. Kalau FTv adalah sebuah film yang diputar di Tv yang biasanya film itu merupakan sebuah cerita yang dibuat dari A sampai Z untuk dilihat dan ri awal sampai ada ending. berbeda dengan sinetron yang bisa kita sebut cerita film bersambung dan cerita bisa berubah-ubah karena lamanya tayang kadang diselipi adegan yang memnag diperlukan karena saat itu sedang ramai atau sedang musim sesuatu. misal bulan Ramadhan semua sinetron pun untuk tayang bulan ramadhan ikut berpuasa berbuka dsb. berbeda dengan FTv yang sekali tayang aselesai atau bila bersambung memang sudah dibuat sambungannya cuma belum ditayangkan.
kenapa bicara ngelantur teman karena jujur kami lama tidak menulis jadi ini sebagai latihan lagi untuk menulis katanya blogger profesional sering-seringlah menulis dan jangan hanya satu atau dua kata biar bisa dicari / terindexs google.
Oy ngelantur lagi ya.
Berikut beberapa lokasi shoting yang ada di FTv manisnya cinta di pantai prigii

  • ALun-alun Trenggalek
  • Bukit Jaas permai hotel n plasa
  • Pantai cengkrong watulimo
  • pantai karang gongso
  • sentra batik trenggalek
  • beberapa lokasi kuliner trenggalek
  • anda merasa kurang lengkap dengan lokasi tulis komentar dibawah biar melengkapi lokasi mana saja yang ada di FTv ini. 
  • Free kami tidak sensor merk lebih-lebih bila ikut mempromosikan wisata kota kita tercinta .sebut saja jujur misal cafe jojo lokasi di jalan ini ... dst.

Itu diantara lokasi shoting FTv ini. beberapa ruang Hotel kami tidak tahu itu hotel trenggalek  mana saja yang dibuat untuk shoting.
oya langsung saja ya dimana sobat ingin melihat ftv ini di internet silahkan langsung mengunjungi tautan dibawah ini
Tak usah lama- lama ya sobat langsung saja ingin nonton silahkan Tonton disini
jayalah trenggalek Kota kecil Berteman Hati
baca juga :



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top