Masih melanjutkan tentang aplikasi yang layak anda tanam di android yaitu super manager. Melanjutkan posting sebelumnya yang menulis apa saja yang ada di aplikasi ini secara global sehingga pengguna android wajib bika memang membutuhkan tool yang lengkap di satu aplikasi. Di bagian ini beberapa tool yang tidak kalah penting bagi pengguna android baik smartphone maupun tablet. Di posting sebelumnya kami tulis 2 fitur supermanager android yaitu:
  • Task manager
  • APK Manager
.yang keduanya merupakan group dan didalamnya ada sekitar 10 fitur yang bisa kalian gunakan. Dan berikut 6 fitur bawaan selanjutnya karena ada 8 fitur dalam satu aplikasi dan ada beberapa yang kami anggap sangat penting. Langsung saja fitur selanjutnya adalah:
super launcher
  • APP Protect . Beberapa tool untuk mengelola aplikasi yang ada di android bisa anda dapat pada group ini. Yang berguna sebagian untuk mengunci aplikasi maupun membukanya. Aplikasi yang sudah terinstall di android sangat mudah terbuang ata unistall yaitu dengan memekan tombol menu >> edit kadang tanpa sengaja menghapus aplikasi di androidmu. Kita kadang ingin agar aplikasi yang sudah repot dan lama didownload takut hilang karena keisengan orang lain atau tanpa sengaja oleh kita sendiri yang ingin merubah tampilan. disini disediakan fitur agar aplikasi tidak bisa dihapus kecuali yang memang berhak. Dan harus membuka akses administrator. Beberapa fitur yang disediakan antaranya:
    1. Togle app protector. Aplikasi yang akan dikelola
    2. app protect list. Daftar aplikasi yang di kunci
    3. app protect configuration. Setting aplikasi
    4. protect style
    5. setup unlock caller
    6. dan beberapa fitur lain
  • File manager. Seperti namanya fitur ini mengelola semua dokumen atau apapun yang ada di androd kamu. Seperti copy paste dan lainnya. Lebih lengkap apa yang ada di group ini ada 3 fitur yaitu:
    1. Filemanager. Yaitu fitur untuk mengelola file di android seperti explore di pc atau handphone lain. Berfungsi untuk copy paste atau membuka aplkiasi."fitur ini tidak bisa full untuk pemakai gratis " atau hanya sebagian yang bisa digunakan dari apa yang ada di dalam.
    2. FTP Client. Adalah fitur untuk akses ftp.
    3. SMB client. Hampir sama dengan ftp client.
  • Super launcher. Fitur yang ada di group ini adalah fitur yang digunakan untuk memudahkan pemakai dalam menggunakan aplikasi yang sering digunakan dan bisa dipasang di halaman muka atau shortcut dalam komputer dan beberapa fitur lain yaitu:
    1. super launcher. Adalah fitur pengelola tampilan group, Atau jalan pintas.
    2. advanced notification. Yaitu memudahkan pengguna bila ingin pemberitahuan tentang aplikasi muncul di depan tanpa harus membuka aplikasi.
    3. favorit shortcut. Yaitu aplikasi apa saja yang ingin anda tampilkan di halaman depan.
    4. screen capture. Anda ingin mengambil gambar dalam layar androidmu kedalam format photo aplikasi ini bisa kamu pakai. Tinggal tekan maka apa yang tampil di layar akan disimpan di memory dalam bentuk photo. Seperti pada gambar yang ada di samping juga menggunakan aplikasi ini. Cukup mudah dan membantu bila ingin memfoto layar.
    5. sensor power on. Untuk mengatur power perangkat.
Masih ada 3 group fitur yang lain dan punya kemampuan dalam mengelola android kamu dan tidak perlu keahlian khusus langsung bisa kamu pakai yaitu:
  • Super backup
  • auto schedule
  • super toolbox
Posting terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top