u
Masih melanjutkan tentang aplikasi smartphone beroperasi sistim android, yang masih menjadi trend saat ini dengan berbagai keistimewaan fiturnya dan kemudahan akses internet juga bagi para ahli kemudahan untuk mengotak-atik sistim sesuai kebutuhan. Didukung perangkat yang semakin canggih dan melimpahnya aplikasi dari segala kebutuhan bisa di download di market resmi di google play maupun market lain seperti getjar dan sebagainya. Bisa dibilang hampir semua kebutuhan saat ini tersedia dngan aplikasi yang bisa ditanam di os yang dibeli oleh raksasa internet google ini, selain untuk kebutuhan pokok handphone tapi juga sampai aplikasi berbasis kesehatan sampai elektronik, gaya hidup dan lainnya. Dan yang terutama untuk memenuhi kebutuhan internet mobile. Kebanyakan gadget ber os android dilengkapi fasilitas jaringan 3G, keatas juga wifi "walau ada beberapa perangkat saat ini yang beroperasi sistem android masih menggunakan jaringan EDGE" namun kebanyakan sudah suport jaringan 3G keatas, HUSDPA, WCDMA. Jadi tentu aplikasi pendukung untuk berinternet bisa dibilang ratusan bahkan hampir semua aplkkasi yang diunduh terhubung jaringan data. Namun disini bukan membahas aplikasi internet yang sudah pernah kami posting di aplikasi internet android
beberapa waktu yang lalu. Kali ini ssbuah aplikasi yang cukup lengkap dalam 1 aplikasi sebagai tambahan bagi anda yang ingin aplikasi yang layak dipertimbangkan untuk ditanam di android kamu.Berikut sebuah aplikasi manager alias pengelola file di memory phone maupun external yang ada di smartphone maupun tablet berbasis android.

Sebut saja aplikasi ini Super manager


Sesuai namanya aplkkasi ini untuk pengelola file tetapi justru untuk keperluan pengelola file sedikit gang banyak aplikasi pendukung baik tool, back up, dan lainnya. Berikut uraian singkat tool bawaan yang ada di supermanager sehingga aplikasi ini layak anda miliki.
Aplikasi ini sebenarnya aplikasi berbayar bila ingin menggunakan aplikasi ini full version silahkan anda beli tetapi disini kami bahas yang paket free saja alias download langsung pakai tanpa harus bayar. Sedikit tambahan supermanager beberapa tool perlu memberi akses penuh pada phone kamu atau smartphone perlu di root. Silahkan anda cari sendiri soal root android maupun cara root android sesuai tipe smartphone anda di google atau blog para master. Langsung saja tool penting android yang ada pada paket gratis untuk android di supermanager yang membuat anda tidak perlu install aplikasi sejenis untuk menghemat memori juga agar smartphone android tidak lemot.
Lebih 10 tool penting ada di satu aplikasi lengkap pada paket berbayar diantaranya:
  1. Task manager. Task manager pada aplikasi ini bersifat gratis dan bisa digunakan diantaranya:
    • task manager untuk mengelola memori.
    • memory clean up
    • auto clean up
    • low memori killer
    • Secara sederhana paket taskmanager berfungsi untuk mengelola memori yang dipakai bilamana kelebihan pemakaian pada cache dan lainnya sehingga membuat atau penyebab smartphone menjadi lemot atau lama loading. Dengan paket ini bisa digunakan untuk cara cepat menyegarkan smartphone.
  2. APK manager. Beberapa fubgsi di group ini diantaranya:
    • APK Manager,
    • APK install location
    • SD < spk manager/li>
    • clear system cache.
      Yang digunakan refresh gadget, membersihkan file sementara.
    • APK default cleaner.
      Karena banyaknya aplikasi kadang ada yang di setting sebagai default sehingga tiap mau membuka dokumen atau file selalu membuka 1 aplikasi padahal kita tidak ingin mengunakan aplikasi tertentu. Contoh bila menulis sms selalu mengirim via sms operator. Padahal kita ingin chatting di android , disinilah aplikasi ini berguna untuk mencari maupun menghilangkan aplikasi default.
    • Apk start up . Yaitu menunjukkan aplilkasi apa saja yang selalu berjalan pada saat menghidupkan smartphone maupun yang berjalan pada background. Dengan tool ini kita bisa mematikan yang tidak perlu sehingga android tidak lemot.
    • anti virus body.
      Sebuah aplikasi tambahan sebagai antivirus android walau saat install pertama tidak ada dalam paket bisa di instalasi menyusul dan juga merupakan antivirus gratis.
    • Paket apk manager fungsi utama adalah mengatur bagaimana aplikasi yang ada di di android diletakkan, dikunci/look dan lainnya. Sebagian fungsi harus membutuhkan root android, san juga ada fungsi yang bisa digunakan dalam paket berbayar.
<>next >>> </>
  • APK Protector
  • File manager
  • Super Launcher
  • Super backup
  • Auto schedule
  • Super toolbox
Posting terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top