Assalamu alaikum sobat.
Semoga kebahagiaan dan kesuksesan masih tetap mengiring langkah sahabat semua. Kali ini kami sekedar cerita saja ya biar blog ada posting. Sejak kemarin kebetulan habis mengikuti kegiatan rutin tahunan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 69 kami ikut berpartisipasi secara pribadi yaitu ikut gerak jalan tingkat umum di kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek karena memang rumah disini. Lumayan bisa buat olah raga menyehatkan badan. Berangkat bawa motor biar lebih cepat nyampe start dan motor kami tinggal di lokasi start pulang naik mobil pick up rombongan .
Setelah pulang alahamdulillah aman dan agak capek badan. Saya langsung tidur siang saja bangun sore. Malamnya saat asik nonton tv ada yang bilang "goleko bensin saiki nik toko sebelah mumpung isik " dalam bahasa indonesia artinya cepat cari bensin sekarang di toko sebelah selagi masih ada. Karena sudah malam malas juga biarpun dekat dalam hati juga tidak percaya karena kebetulan dalam tangki motor ingatku masih ada bensin yang cukup karena baru diisi kemarinya. Dalam hati juga santai masa bensin langka kemarin di toko toko eceran waktu beli masih banyak. Tadi pagi berangkat bawa motor tidak jauh perjalanan liat bensin masih cukup jadi tidak kawatir masih nyampe besuk dalam hati. Terus istri nyapa mas carikan bensin motor yang mau dibawa bensin tinggal sedikit aku lihat mungkin tinggal tidak  sampe setengah liter waduh dalm hati trus bertanya pada orang orang di toko juga tidak ada lagi eceran bbm khususnya bensin di daerah kami. Kalau solar tidak tahu sehubungan juga tidak pernah memakai solar tetapi justru kabarnya sudah 1 bulanan solar dieceran tidak ada . Usut punya usut ternyata bensin memang langka sudah sejak kemarin jadi rebutan termasuk di pompa atau SPBU di Trenggalek.
Kemarin sore saja adikku mencari bensin di SPBU tinggal 1 SPBU yang masih punya stok BBM premium bersubsidi" waktu adik mencari" . Dan juga di tingkat eceran yang masih punya stok bensin mereka menjual bensin eceran seharga Rp.10.000,- itupun langka alias dari puluhan pedagang eceran yang masih punya stok hanya beberapa pedagang. Yabmau apa lagi karena butuh termasuk tadi nyari mencari disekitar tempat kami alhamdulillah masih bisa nemui dan dapat BBM  bensin bersubsidi untuk besuk. Tapi sekarang karena juga sudah habis tinggal menunggu kabar esuk masihkah langka bbm baik bensin atau solar.kalau pertamak masih tersedia di SPBU. Mungkin kalau besuk masih langka lusa banyak karyawan pada libur ke kantor atau paling tidak telat ngantor karena sampai sekarang saat kami tulis posting ini masih bingung mau cari premium kemana untuk jalan esuk. Buat pemerintah kalau memang akan menaikkan BBM atau akan mengurangi subsidi bbm jenis premium atau solar kenapa tidak secepatnya dinaikkan saja dari pada tidak bisa bekerja karena tidak ada transportasi. Semoga kelangkaan BBM di Trenggalek tidak berlangsung lama.

2 komentar:

  1. Maaf, admin blog ini apakah benar orang Trenggalek ? Jika ya, saya mau tanya apakah ada nama jalan di Trenggalek dengan nama jalan Karangan ? Saya tanya itu sebab saya mau mencari tahu keberadaan server pulsa yang menipu saya. Atas jawabannya, saya ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. adanya jalan raya menuju karangan, orang sebut jalan raya karangan itu jalan dari kota ke kecamatan karangan

      Hapus

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

masukkan email kamu dan dapatkan update terbaru dari kami gratis

 
Top