Assalamu'alaikum sobat, kembali jumpa dengan kami.
merubah pin bbm
Masih meneruskan posting terdahulu tentang cara membuat PIN Cantik BBM, kali ini kita ulas sekilas bagaimana merubah PIN BBM yang ada di Android, untuk perangkat lain seperti ios dan BlackBerry sendiri kami belum ulas karena belum coba.
Sudah coba kan trik PIN Cantik BBM di posting kemarin, belum baca dulu ya Trik membuat PIN BBM tidak acak disini.
bagaimana hasilnya lumayan sudah bisa dihafal kan? tidak seperti PIN awal saat tidak memakai trik. Nah sudah puas dengan hasilnya, kalau sudah pakai PIN tersebut dan bagikan ke teman. Belum puas atau bosan dengan PIN lama atau ingin menghapus PIN lama dan ganti yang baru,atau ganti PIN dengan PIN lebih cantik,
Bagaimana caranya:
Berikut sedikit cara menggantinya sekaligus untuk mancari agar mendapat PIN yang cocok dengan hati kita dan tentunya mudah dihafal bila ditanya berapa PIN kamu tidak harus buka BB lagi coz kadang juga paketan habis sehingga tidak tahu pin kita atau HP pas lowbat atau drop, maklum android adalah tipe HP yang boros batrei juga boros pulsa....
Langsung ke TKP saja ya coz sudah ngantuk ni.

Cara pertama buka HP kamu hehehehe bercanda dulu tapi jangan buka tutup dan lepas batrei ya,

    merubah pin bbm android
  • isi pulsa bila belum punya pulsa coz perlu paket data untuk buka BBM jadi beli dulu paketan internet atau bila kamu punya gratisan all operator pakai saja paket gratis internet kamu.
  • Buka setting/pengaturan di android ==>> pilih aplikasi ==>> pilih manage aplikasi
  • Cari logo BBM dan klik ada beberapa pilihan, pilih stop asal jangan uninstall/ hapus, kemudian cari dibawah ada clear data lihat screen
  • lihat angka diatas sehingga angka pada total dan aplication sama berarti tinggal aplikasi kosong 
  • Terlalu rumit ya, maklum lama tidak menulis langsung saja intinya pilih stop dan clear data kemudian tombol kembali, selesai.
  • Buka BBM android kamu dan kamu akan mendapati BBM kamu harus registrasi ulang atau login kembali.
  • Nah sekarang kamu pilih kembali creatif ID untuk mendapat PIN baru, dan jangan memakai email yang lama dan sudah kamu pakai .
  • tenggg...... kamu sudah punya PIN baru dan cantik lagi dengan sedikit trik di posting terdahulu. dan share ke teman bahwa PIN kamu telah berganti , tetapi maaf dengan pin baru maka kamu harus kembali cari teman lagi 
  • belum puas juga dengan PIN baru coba lagi langkah dari setting/ pengaturan dan ulangi terus dengan berganti-ganti email sampai kamu mendapat PIN yang cocok sesuai keinginan/ coz kita hanya menerima pin dari BlackBerry. 
nb: cara ini juga bisa juga dipakai untuk mengganti akun seperti wa, line kakao talk facebook dll.
Sekian dulu ya cara merubah PIN di android lain waktu kami ulas dengan mengganti email dari email bayangan ke email valid.
assalamu alaikum
baca kembali:



0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top