Sedikit posting yang aku tulis hari ini tapi moga berguna.Dalam posting yang lalu saya tulis tentang settingnya dan untuk update data bahwa proxy yang tertulis sejak 4 agustus kadang coid kalau anda memakai apn telkomsel2 dan solusinya rubah apn menjadi telkomsel.Dan berikut ini akan saya tulis proxy yang lain yang saya coba pada tanggal 5 agustus 2010 saat ini.Berikut proxy yang menggantikan 221.Xxx
proxy yang saya coba dan bisa gratis adalah
116.90.165.178 port 80 yang lain menyusul kalau dah coba sendiri di handphone jadul dengan memakai telkomsel
untuk proxy yang lama simpan saja bikin pengaturan baru siapa tahu bisa dipakai lain waktu.Buat yang belum bisa setting cobabuka disinimaaf kalau kurang jelas maklum newbie.Untuk https belum bisa saya coba tapi moga ada yang berhasil
baca juga:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top