informasi seputar blog Beberapa waktu ini admin sering berpikir tentang blog ini, sering kami bandingkan dengan blog teman dan lainnya yang menurut admin punya antarmuka yang tidak jauh berbeda. Tentang apa yaitu loading lambat dan lama untuk membuka blog ini di tempat admin karena terus terang menulis blog dan merubah semua cuma bermodal handphone symbian jadul untuk menulis posting sekaligus bila ada waktu luang digunakan sebagai modem, bila memerlukan edit template, memasukkan image di posting blog, merubah layout template, dan beberapa hal yang tidak bisa dilakukan dengan handphone. Itupun kalau teman merasakan berinternet pasti akan tertawa, karena untuk loading saja seperti membuka photoshop cs3 di pentium4 kayaknya. Untuk download update antivirus yang ada di pc saja perlu waktu paling cepat lebih 3 jam sampai kadang 5 jam belum complete jadi bayangin saja kecepatan itupun kalau sukses. Karena cuma mengandalkan sinyal gprs dari operator yang bisa dipakai. Jadi selebihnya kalau memang tak perlu admin 90% lebih berinternet menggunakan handphone dengan aplikasi operamini, ucweb, bolt, opera mobile de-el-el. Jadi sebelum posting ini kami lanjut sedikit himbauan buat yang pingin membuat blog jangan putus asa dan patah semangat karena fasilitas internet mobile sudah bisa dipakai untuk membuat blog lewat handphone.
Keterbatasan fasilitas jaringan memaksa admin mencoba dan mencoba beberapa hal dalam membuat dan menghidupi blog yang berdasar dari percobaan dan keberanian dengan modal yang bisa dibilang nol besar, penulis berusaha semaksimal mungkin bisa menjadi seorang blogger yang baik, dan belajar sedikit demi sedikit tentang dunia blogging dengan otodidak tanpa punya modal sebelumnya.
Alhamdulilaah sampai saat ini walaupun tersendat-sendat sekedar mengupdate posting karena kesibukan diluar sebagai orang desa yang hidup dengan aktifitas bertani kami masih bisa menulis walaupun itu tulisan yang mungkin juga banyak yang copas dari teman-teman. Dari belajar membuat blog sampai menulis artikel, sampai mengenal tentang bagaimana cara mendapatkan kunjungan pada blog, edit html, bagaimana tentang backlink dan lainnya . Sesuai judul posting diatas saat ini kami sedang mencoba membenahi beberapa bagian template blog, karena jujur saja template yang kami pakai sebelumnya terlalu berat dibuka ditempat saya, dan karena keterbatasan jaringan mungkin kami tidak bisa membenahi dalam 1 kali karena selain awam dan merubah secara manual satu per satu juga jaringan yang lemot dan ada beberapa bagian template lama menyesuaikan dengan template baru. Beberapa link atau url mungkin belum bisa diakses atau bahkan mungkin error kami minta maaf, semoga template baru sesuai dengan harapan. Kata master seo sebenarnya merubah template tidak baik dari segi seo tetapi apa hendak di kata perubahan kadang diperlukan untuk membuat sesuatu lebih baik, tetapi bila tidak sesuai harapan mohon dimaklumi. Jujur saja template baru ini admin yang awam html, css, dll masih agak kesulitan menyesuaikan karena banyak yang harus memakai edit html manual, sehingga kami tidak bisa langsung pakai. Kalau rekan mau bilang template belum jadi kok sudah dipakai kami maklumi dan itulah kenyataan begitu merubah kenyataan harus banyak yang dilakukan.
Baik friends sedikit posting kali ini tujuan utamanya kami minta maaf untuk beberapa saat ini kalau anda membuka blog ini ada error kami sedang berbenah diri dengan harapan tampilan baru dari template bisa lebih baik dan sesuai harapan, kalau ada url atau link yang belum bisa diakses kami minta maaf. Kritik dan saran kami tunggu dengan memberi komentar di form komentar dibawah.
dan doakan Semoga cepat selesai friends

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan anda,dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan menulis komentar disini.
Saran dan kritik anda saya tunggu,terima kasih sebelumnya.
entri lama kami moderasi agar kami bisa balas

 
Top